Lady Nayoan Sebut Keluarga Syahnaz Pernah Sambangi dan Labrak Rendy Kjaernett

Lady Nayoan
Sumber :
  • IG @ladynayoan

JAKARTA – Kasus dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih ramai dibahas pengguna media sosial. Terbaru, Lady Nayoan istri sah Rendy mengungkap bahwa isu perselingkuhan suaminya dengan adik bungsu Raffi Ahmad ini sudah diketahui oleh pihak keluarga Syahnaz. 

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Hal ini diungkap Lady Nayoan baru-baru ini saat berbincang dengan Maia Estianty. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Mereka ini udah beranikan si perempuannya berani, suaminya tau. Ya ibaratnya suamiku udah berani kan akunya udah tau. Bahkan keluarga yang perempuan juga udah tau kok," kata Lady Nayoan mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambe_turah.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tak hanya itu saja, bahkan kata Lady Nayoan ipar dari diduga Syahnaz pernah mendatangi lokasi syuting suaminya dan melabarak suaminya terkait dengan isu dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz. 

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

"Dari pihak iparnya udah ada yang pernah. Waktu yang ketahuan Januari, udah pernah datengin lokasi syuting suamiku gitu. Nanyain 'lo main-main ya sama ini...' jadi tau," kata Lady Nayoan.

Ibu tiga anak ini juga mengungkap saat itu ipar dari perempuan yang diduga Syahnaz ini datang bersama dengan orang lain. Saat itu ipar tersebut langsung melabrak suaminya.

FTV Syahnaz dan Rendy

Photo :
  • Tangkapan layar

"Iparnya itu sudah ada pernah datang sama ada orang lah kayak gitu. Kayak ibaratnya mungkin mau, mungkin ya, mungkin ya ibaratnya kayak 'lo mainin saudara gue ya' misalnya kayak gitu. Sudah pernah diamprokin gitu dia, udah pernah didatangin," ujarnya lebih lanjut.

Lady menekankan bahwa semua pihak sudah mengetahui isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy. Namun demikian baik Syahnaz dan Rendy masih belum sama-sama melepas pasangan mereka satu sama lain.

"Jadi kalau dibilang enggak ada yang tau, semuanya kayaknya udah tau.Tapi mereka belum berani kayak untuk mungkin ngelepas. Yang satu ngelepas suaminya, yang satu ngelepas istrinya," ujarnya.

Sebagai informasi pekan lalu sosok Lady Nayoan sempat menggegerkan publik dengan unggahannya di instagram stories miliknya. Saat itu Lady Nayoan mengungkap isu perselingkuhan antara suaminya, Rendy dengan Syahnaz.

Dari pengakuan Lady Nayoan isu perselingkuhan ini sudah tercium sejak pertengahan tahun 2022 lalu di saat dirinya tengah hamil anak ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya