Keluarga Sudah Lama Tahu Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett?

FTV Syahnaz dan Rendy
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Kisruh rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akibat perselingkuhan ternyata bukan lagi menjadi rahasia bagi keluarga Syahnaz Sadiqah. Sejak Syahnaz dan Rendy pertama kali ketahuan menjalin hubungan, Lady Nayoan secara tegas meminta bantuan kepada Jeje Govinda agar menjaga istrinya dengan baik.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Kemudian, perselingkuhan kembali terjadi pada awal 2023 lalu. Lady mengungkapkan ada salah satu pihak keluarga Syahnaz yang mendatangi Rendy Kjaernett di lokasi syuting. Scroll lebih lanjut ya.

"Bahkan keluarga yang perempuannya (Syahnaz) juga udah tahu kok. Bahkan, dari pihak iparnya waktu yang ketahuan Januari udah pernah mendatangi lokasi syuting suamiku," jelas Lady Nayoan, mengutip Youtube Maia ALELDUL TV, Jumat 30 Juni 2023.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Menurut Lady, kakak ipar Syahnaz Sadiqah itu mendatangi Rendy Kjaernett untuk memberikannya peringatan. Ia menganggap Rendy sudah mempermainkan Syahnaz meskipun keduanya tampak suka sama suka seperti yang terlihat dari percakapan mesranya.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

"Iparnya itu udah datangin, sama ada orang lah datangin. Ibaratnya mungkin 'Lo mainin saudara gue ya' misalnya gitu. Pernah didatangin gitu dia (Rendy Kjaernett)," jelasnya.

Ini bukan kali pertama Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett ketahuan berselingkuh. Bahkan keduanya saat itu terbilang cukup berani menjalani hubungan terlarang meskipun pasangan masing-masing sudah mengetahuinya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @syahnazs

Lady Nayoan melihat Syahnaz dan Rendy seperti dua orang yang ingin bisa bersama selamanya namun tidak berani melepaskan pasangan mereka masing-masing.

"Jadi, kalau dibilang ngga ada yang tahu, semuanya udah tahu. Tapi, mereka belum berani kayak ngelepas, kayak satu ngelepas suaminya, atau satu ngelepas istrinya gitu," ujarnya.

Maka dari itu, Lady Nayoan memberanikan diri untuk membongkar hubungan gelap Syahnaz dan Rendy di media sosial supaya semua orang mengetahuinya. Lady juga mengaku berusaha memberikan jalan untuk Syahnaz dan Rendy agar mereka bisa bersama dengan tenang.

Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan

Hingga kini, tidak ada klarifikasi apapun dari pihak Syahnaz Sadiqah dan sang suami Jeje Govinda terkait dugaan perselingkuhan ini. Sementara Lady Nayoan menyatakan bahwa ia siap menggugat cerai sang suami dan membawa serta ketiga anaknya. 

Ini bukan kali pertama Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah ketahuan selingkuh. Mereka sudah pernah kepergok pada akhir 2022 lalu dan awal 2023 sering chat mesra hingga diam-diam bertemu di luar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya