Lady Nayoan Suka Titipkan Suami ke Syahnaz Sadiqah, Maia Estianty: Kamu Salah Sih

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Lady Nayoan kembali mencurahkan isi hatinya setelah membongkar isu perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Ibu tiga anak itu kali ini curhat kepada Maia Estianty tentang hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Lady Nayoan mengungkapkan bahwa ia dan Syahnaz sudah lama saling mengenal. Bahkan mereka pernah bermain sinetron hingga pergi ke berbagai tempat bersama-sama. 

Dari kedekatan itulah, Lady Nayoan tidak pernah menaruh curiga ketika Syahnaz dekat dengan suaminya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Bahkan, pada satu kesempatan di mana Syahnaz harus pergi bekerja dengan Rendy di luar kota, Lady menitipkan suaminya itu kepada Syahnaz supaya dijaga dengan baik.

Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan
Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Mendengar cerita Lady Nayoan itu, Maia Estianty pun heran mengapa Lady Nayoan bisa sedekat itu dengan adik Raffi Ahmad tersebut.

"Kayaknya tadi kamu gamblang banget dengan semudah itu kamu bisa kontak dengan terduga selingkuhannya. Berarti kalian ini main bareng, atau dibilang teman?" tanya Maia, mengutip YouTube Maia AlElDul TV, Jumat 30 Juni 2023.

"Kalau aku sih ngerasanya iya ya (teman)," jawab Lady Nayoan.

Lady Nayoan dan Syahnaz ternyata punya lingkup pertemanan yang sama. Mereka dulu sering hangout bareng seperti karaoke hingga olahraga.

Sehingga, Lady tidak pernah menganggap Syahnaz sebagai orang asing dalam hidupnya bahkan mempercayakan Syahnaz untuk menjaga sang suami.

"Jadi sebenarnya ada kayak geng-geng gitu ya, jadi sebenarnya teman deket, pernah karaokean, olahraga bareng," kata Lady Nayoan.

"Jadi bayangin sedekat apa? Kalau ngga dekat ngga mungkin sepercaya itu," tambahnya.

Mendengar pernyataan Lady Nayoan itu, Maia Estianty justru tertawa. Menurut Maia, keputusan Lady Nayoan menitipkan sang suami kepada Syahnaz adalah sebuah kesalahan.

Meskipun menganggap Syahnaz sebagai orang dekat, seharusnya Lady menyadari bahwa kemungkinan perselingkuhan bisa terjadi antara pria dan wanita.

Seperti halnya yang pernah dialami oleh Maia Estianty, di mana sahabat dekatnya yakni Mulan Jameela akhirnya merebut sang mantan suami Ahmad Dhani darinya.

"Kamu salah sih minta dititipin waktu itu," kata Maia Estianty disertai tawa.

Hingga kini, tidak ada klarifikasi apapun dari pihak Syahnaz Sadiqah dan sang suami Jeje Govinda terkait dugaan perselingkuhan ini. Sementara Lady Nayoan menyatakan bahwa ia siap menggugat cerai sang suami dan membawa serta ketiga anaknya. 

Ini bukan kali pertama Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah ketahuan selingkuh. Mereka sudah pernah kepergok pada akhir 2022 lalu dan awal 2023 sering chat mesra hingga diam-diam bertemu di luar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya