Indra Bekti Terang-terangan Minta Rujuk Sama Aldilla Jelita

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

JAKARTA – Indra Bekti terang-terangan mengungkapkan perasaannya terhadap sang mantan istri, Aldilla Jelita. Setelah keduanya resmi bercerai pada 17 April 2023 lalu, Indra Bekti ternyata belum sepenuhnya move on dari Aldilla hingga berharap bisa rujuk lagi.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Dalam sebuah acara penghargaan di salah satu stasiun televisi, Indra Bekti berkesempatan membacakan nominasi penghargaan bersama Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu pun langsung menanyakan kepada Bekti apakah benar kabar bahwa ia belum bisa move on dari Aldilla Jelita. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Benar katanya belum bisa move on, rujuk?" tanya Ruben Onsu, mengutip unggahan TikTok, Senin 3 Juli 2023.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Sebelum menjawab pertanyaan Ruben itu, Indra Bekti tampak berpikir sambil menorehkan senyum di wajahnya. Kemudian, Indra Bekti membenarkan bahwa ia belum bisa move on dari mantan istrinya.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

"Iya (belum bisa move on)," jawab Indra Bekti.

Indra Bekti menjelaskan bahwa ia masih berusaha membujuk Aldilla Jelita supaya mau kembali melanjutkan rumah tangganya. Secara terbuka, Indra Bekti menyatakan bahwa ia ingin rujuk dengan mantan istrinya itu hingga meminta Aldilla menerimanya kembali.

"Iya, ya tapi namanya juga kan usaha. Karena selama ini ternyata kita ada, ya aku sih yang maunya pengennya rujuk. Bunda tolong sih, terima aku bun," jelas Indra Bekti.

Mendengar penjelasan sahabatnya itu, Ruben Onsu pun hanya bisa tersenyum sambil menguatkan Indra Bekti agar senantiasa bersabar. 

"Ya sabar ya Bekti, ah Bekti," kata Ruben.

Indra Bekti

Photo :

"Yang penting happy kan, sekarang happy ngga?" tanya Ruben Onsu.

Indra Bekti tidak dapat mengelak dari pertanyaan tersebut. Ia mengaku saat ini memang merasa senang namun hidupnya akan lebih bahagia jika bisa rujuk dengan Aldilla Jelita.

Presenter itu lantas meminta doa dari para penonton supaya bisa diterima lagi oleh Aldilla Jelita.

"Happy, kalau balik lagi mah. Aamiin, tolong doain ya. Bismillah doain sih, mudah-mudahan Bunda bisa terima aku lagi ya Bun," ujar Indra Bekti.

Di lain kesempatan, Indra Bekti mengakui bahwa hubungannya dengan Aldilla Jelita semakin membaik setelah mereka bercerai. Padahal, sebelumnya mereka kerap bertengkar mengenai masalah rumah tangga yang menyebabkan pernikahannya tidak bisa diselamatkan. Namun komunikasi keduanya berjalan lancar, apalagi ada dua putrinya yang harus mereka besarkan bersama-sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya