Sebut Sudah Malam Pertama Duluan Sebelum Nikahi Dewi Perssik, Saipul Jamil: Mainnya di Apartemen Gue

Saipul Jamil
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Imbas saling sindir beberapa waktu lalu, Saipul Jamil membuka borok Dewi Perssik mengenai masa lalunya saat berumah tangga. Pedangdut berusia 42 tahun itu menguak fakta baru bahwa Dewi Perssik sudah menjalani hubungan badan dengannya meski belum resmi menikah pada tahun 2005 silam.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Hal itu diungkap oleh Saipul Jamil melalui video TikTok yang diunggah oleh akun @riani_update. Pemilik Goyang Gergaji itu sebelumnya membantah informasi yang dibeberkan Saipul Jamil yang menyebutkan bahwa sudah tak perawan saat menikah. Kini, Saipul Jamil justru blak-blakan menguak secara detail momen panas tersebut. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Gue waktu sebelum kejadian handuk putih, itu gue jemput dia di apartemen Laguna. Di situ lagi ada mamanya, mami Neng. Saya sempat cium tangan sama mami Neng. Tapi kita nggak main di situ. Mainnya di apartemen gue," ungkap Saipul Jamil seraya tertawa.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Bang Ipul, sapaannya, menyebutkan bahwa malam pertama dengan mantan istrinya itu dilakukan sebelum sah menikah. Saksi bisu dari momen tersebut, kata Ipul, adalah handuk putih yang ada di apartemen di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Handuk putih Kemayoran, apartemen Kemayoran, pasti dia ketawa. Tapi dia berani nggak mengakui tragedi handuk putih itu," bebernya.

Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, disebut Bang Ipul bahwa hanya dia seorang yang berani merenggut keperawanan mantan istrinya tersebut. Di video, Saipul Jamil pun mengaku bahwa dirinya adalah pria normal yang memang menyukai wanita. Meski sebelumnya, Saipul Jamil terlibat kasus melakukan pelecehan pada sesama jenis.

"Kalau versi gue adalah handuk putih. Sebelum dia resmi jadi istri gue. Kalau gue, handuk putihnya adalah saksi sebelum kita menjadi suami istri yang sah di mata negara dan agama. Itu adalah salah satu bukti bahwa gue sudah pernah meniduri dia, menjadi suami yang normal," imbuhnya.

Maka dari itu, Bang Ipul mengimbau Dewi Perssik agar jujur apa adanya terkait momen kebersamaan mereka. Ia pun menantang Dewi Perssik untuk terbuka mengenai hal itu pada masyarakat luas.

"Dia bilangnya malam pertama di sana, tapi sebenarnya sudah malam pertama duluan. Berani nggak dia bercerita soal handuk putih? Nggak berani cerita dia. Cuma berani cerita malam pertama di Jember doang, katanya disaksikan sama orangtuanya," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya