Kondisi Terkini Bobby Joseph Usai Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Bobby Joseph.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Artis sinetron Bobby Joseph diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penyalangunaan narkoba. Bobby diamankan di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Jumat malam, 21 Juli 2022, terkait kepemilikan tembakau sintetis.

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Pada saat diamankan, Bobby berada seorang diri di dalam rumah. Informasi tersebut disampaikan oleh Kompol Achmad Ardhy selaku Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Scroll untuk info selengkapnya.

"(Diamankan) Di rumah yang bersangkutan di daerah Cinere. Dia sendiri (saat diamankan)," ucap Kompol Achmad Ardhy di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 24 Juli 2023.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Bobby diamankan pihak kepolisian berdasarkan adanya aduan informasi dari masyarakat. Setelah dilakukan pengecekan, Bobby memiliki barang bukti yakni tembakau sintetis. 

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

"Karena ini informasi aduan dari masyarakat. Setelah kita cek, yang bersangkutan memang memiliki barang bukti berupa tembakau sintetis. Awalnya kita tidak tahu kalau itu tembakau sintetis, tapi setelah kita amankan, kita cek lab, ternyata positif MDMB," kata Kompol Achmad Ardhy.

Saat ini, Bobby masih dalam proses pemeriksaan. Menurut Kompol Achmad Ardhy, kondisi Bobby sehat dan baik-baik saja. Dugaan penyalahgunaan narkoba yang menimpa Bobby Joseph masih dalam tahap pendalaman.

"Kondisinya baik-baik aja, sehat bersangkutan dalam pemeriksaan," katanya.

Untuk lebih jelasnya, pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan akan menggelar konferensi pers terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menimpa Bobby Joseph, esok hari, Selasa, 25 Juli 2023. 

"Besok ya," kata Kompol Achmad Ardhy.

Sebagai informasi, ini adalah kali kedua Bobby Joseph diamankan karena kasus penyalahgunann narkoba. Sebelumnya, Bobby ditangkap pada tahun 2021 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya