Bobby Joseph Negatif saat Tes Urine, Begini Kata Polisi

Bobby Joseph.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Polisi mengatakan hasil tes urine artis Bobby Joseph sementara negatif. Polisi menyebut pemeriksaan urine pemakai narkoba pada umumnya dan tembakau sintetis beda.

Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

Maka dari itu, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy mengatakan pihak kepolisian bakal melakukan tes urine lebih mendalam. Scroll lebih lanjut ya.

"Hasil tes urine memang negatif. Tapi pelaksanaan tes urine tembakau sintetis itu beda dengan narkoba pada umumnya. Kita akan lakukan tes urine mendalam," ujar dia kepada wartawan, Senin 24 Juli 2023.

Asosiasi Pelaku Usaha & Konsumen Dukung Pemerintah Cegah Penyalahgunaan Narkoba pada Rokok Elektrik

Dirinya menambahkan, Bobby Joseph mengaku kalau barang bukti tembakau sintetis yang disita polisi adalah miliknya. Bobby pun mengatakan ke polisi, sudah mengkonsumsi barang tersebut.

Polisi Olah TKP Home Industry Tembakau Sintetis di Sentul: Ini Laboratorium Pertama di Indonesia

"Kedapatan menyimpan dan memiliki juga sudah menggunakan atau biasa mengkonsumsi. Dia mengakui bahwa dia memegang dan memiliki," katanya.

Untuk diketahui, artis film dan sinetron Bobby Joseph kembali ditangkap polisi usai terlibat penyalahgunaan narkotika. Kali ini giliran Polres Metro Jakarta Selatan yang menangkapnya.

Bobby Joseph.

Photo :
  • Instagram

Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy membenarkan terkait dengan informasi penangkapan Bobby Joseph. Bobby ditangkap di sebuah rumah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Jumat 21 Juli 2023 malam.

"Iya betul Bobby Joseph ditangkap," ujar Achmad Ardy kepada wartawan, Senin 24 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya