Memanas! Saipul Jamil Sebut Dewi Perssik Goda Duluan dan Ajak Hubungan Terlarang Sebelum Nikah

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram/dewiperssikreal

Jakarta – Perseteruan antara Saipul Jamil dan pedangdut Dewi Perssik makin memanas. Baru-baru ini, pemilik nama baru King Saipul Jamil itu mengatakan jika mantan istrinya menggoda dirinya terlebih dahulu.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Bahkan kata Bang Ipul, sapaan akrabnya, Dewi Perssik ngajak berhubungan intim sebelum menikah. Hal itu dilontarkan Bang Ipul dalam siaran langsungnya.

Saipul Jamil

Photo :
  • Tangkapan layar instagram @lambe_danu
Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

“Goda lah dia (Dewi Perssik). Gue ajak ke apartemen gue. Ya kita udah sama-sama terbuka, menggoda lah dia. Kalau gue duluan pasti udah dilaporin, pemerkosaan. Dia menggoda gue. Ini cerita sebelum nikah ya. Terjadilah hubungan yang dilarang Allah antara laki-laki dan perempuan,” ucap Saipul Jamil, dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, Senin, 24 Juli 2023.

“Pertanyaan itu pernahkah dia melakukan. Itu salah satu contoh gue tuh normal,” sambungnya.

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Tanggapan Dewi Perssik

Dewi Perssik

Photo :
  • ANTV

Menanggapi pernyataan Saipul Jamil soal urusan sensitifnya itu, Dewi Perssik tak tinggal diam. Ia mengunggah potongan video di Instagram yang membuktikan bahwa dirinya masih perawan ketika malam pertama dengan Saipul Jamil dahulu.

"Dan keperawanan saya real di malam pertama pernikahan saya ada bukti sprei atau handuk putih. Pernyataan tersebut dibenarkan oleh kedua belah pihak yaitu saya dan hompimpa," tulis Dewi Perssik di Instagram.

Dewi Perssik Unggah Korban Saipul Jamil

Saipul Jamil.

Photo :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

Di sisi lain, pemilik goyang ngebor ini mengunggah penggalan video yang memperlihatkan wawancara korban dari kasus asusila yang menjerat Saipul Jamil.

Dalam penggalan wawancara itu, menyebutkan bagaimana kronologi kasus asusila yang diterima oleh korban Saipul Jamil. Sementara itu, dalam caption Dewi kembali menyinggung soal orientasi seksual Saipul Jamil yang mengaku bahwa dirinya normal dan tidak gay atau homo.

“Normal lu bilang? Nih gw kasih lagi.. jangan menolak lupa, ini korbannya mau di wawancara setelah 6 tahun keluar dari penjara si hompimpa ala hap hap. Jadi kalau kalian liat agak gedean wajar… sebelum di hap hap msh kecil anaknya,” tulis Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya