3 Artis yang Menikah dengan Ibu Angkat, Ada yang Karena Wasiat Suami Pertama

Andhika Gumilang.
Sumber :
  • Youtube

Jakarta – Ada beberapa artis dan publik figur Tanah Air yang nekat menikahi ibu sendiri hingga menjadi buah bibir di media sosial. Rupanya, beberapa artis tersebut melihat sosok ibu dari sudut pandang romansa hingga memilih menikahi ibu angkat yang sudah membesarkannya. 

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Fenomena yang ada di dunia hiburan itu terkadang sulit untuk dipahami seperti beberapa selebriti tersebut. Mereka memilih tetap hidup dengan ibunya ketimbang mencari pasangan lain. Nah, berikut ulasan selengkapnya yang dilansir dari berbagai sumber. 

1. Nassar

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Nassar

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Penyanyi dangdut Nassar  juga sempat nekat menikahi ibu angkat. Pada tahun 2012 silam, dia menikahi Muzdalifah yang merupakan ibu angkatnya sendiri karena memenuhi wasiat dari sang ayah angkat, pengusaha Haji Nurman. 

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Pernikahan mereka ketika itu bahkan sempat memecahkan rekor MURI sebagai pengantar pengantin terpanjang di Indonesia. Namun sayang, pernikahan yang digelar secara mewah dan megah itu berujung perceraian pada 2015 silam. 

2. Andhika Gumilang

Andhika Gumilang.

Photo :
  • Youtube

Nama Melinda Dee sempat menjadi sorotan publik lantaran terseret kasus Citibank yang membobol dana nasabahnya. Bukan hanya itu saja, dia juga sempat menjadi buah bibir karena melakukan implan payudara, operasi plastik, hingga bergaya hidup mewah. 

Terlepas dari berbagai kontroversi yang dibuat, Melinda Dee semakin menjadi sorotan setelah memutuskan untuk menikah siri dengan anak angkatnya sendiri, Andhika Gumilang. Tapi, sang aktor sudah menemukan jalan terbaik dan kini lebih fokus belajar agama. 

Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan

Photo :
  • VIVA / Robbi Yanto

Pesepak bola Ismed Sofyan juga sempat tercatat sebagai publik figur yang nekat menikahi ibu angkatnya. Hal tersebut diungkap oleh Cut Rita, istri Ismed dalam sebuah program televisi. Rita menyebut, dia dan suami pertamanya mengangkat Ismed sebagai anak. 

Hal tersebut karena Ismed Sofyan berasal dari keluarga yang kurang mampu. Tapi, kedekatan ibu dan anak angkat ini berujung romansa yang membuat Rita bercerai dengan suami pertamanya. Tapi, rumah tangga Ismed dan Rita hancur karena Ismed berselingkuh. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya