Ikhlaskan Cincin Mewah Hilang, Hotman Paris Beli Lagi di Italia

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

JAKARTA – Hotman Paris belum lama ini mengumumkan bahwa salah satu cincin berharga miliknya telah hilang terjatuh di salah satu mall di kawasan Jakarta. Cincin yang hilang itu merupakan cincin emas berbentuk unik yakni terompet dan sering dipakai Hotman Paris.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Pada saat ditemui awak media, Hotman masih merasa bersyukur karena yang hilang itu bukanlah cincin berlian dengan harga sangat mahal.

Sebenarnya, cincin itu ada yang menemukan berdasarkan rekaman CCTV, namun Hotman belum menerima cincin itu kembali. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

"Cincin saya sebelumnya kan 6. Ini dulu di sini ada berlian satu, karena agak longgar, saya kasih lah satu lagi emas yang bentuk terompet, untuk menghalangi supaya nggak jatuh-jatuh. Eh yang jatuh malah terompetnya. Untung berliannya nggak jatuh, karena itu yang mahal," ujar Hotman Paris saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 24 Juli 2023.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Saat ini, Homan tampaknya sudah pasrah dan mengikhlaskan kehilangan cincinnya itu. Untungnya, Hotman menjelaskan cincin yang hilang itu harganya tidak terlalu mahal, hanya saja bentuknya memang unik dan antik.

"Saya ikhlaskan. Mau diapain lagi? Orang jatuh, bukan dicuri. Nggak terlalu mahal juga kok. Bentuknya saja yang antik," kata Hotman.

Cincin berlian Hotman Paris

Photo :
  • Instagram/hotmanparisofficial

Tidak main-main, Hotman saat ini sudah memesan cincin di Italia dengan bentuk yang sama yakni terompet. Menurut Hotman, cincin bentuk terompet melambangkan orang yang pintar ngomong.

"Sudah pesen lagi juga dari Itali, bentuk terompet juga. Itu kan melambangkan pintar ngomong," katanya.

Alasan Hotman memilih Italia karena cincin itu tidak ada di Indonesia dan hanya ada di Italia. Tidak sebentar, Hotman harus menunggu kurang lebih dua bulan untuk memesan cincin tersebut hingga sampai ke tangannya.

"Adanya di sana (Italia), di sini nggak ada. Katanya dua bulan lebih," ucap Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya