Rendy Kjaernett Minta Mediasi dan Rujuk, Lady Nayoan Mantap Bercerai

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @rendykjaernett1

JAKARTA – Rendy Kjaernett belakangan ini menunjukkan keinginannya untuk kembali rujuk dengan sang istri Lady Nayoan. Di sisi lain, Lady tampaknya masih bersi keras untuk cerai dari sang suami yang sudah ketahuan beberapa kali selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah itu.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Salah satu usaha yang dilakukan Rendy Kjaernett untuk memperbaiki rumah tangganya adalah dengan mengubah tato wajah Syahnaz Sadiqah yang ada di punggungnya. Ia menimpa tato tersebut hingga menyerupai wajah iblis berwarna merah.

Sementara Rendy Kjaernett mengusahakan banyak hal untuk menunjukkan keseriusannya pada sang istri, Lady Nayoan pun tengah sibuk mendekatkan diri pada Tuhan.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Rendy Kjaernett

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Lady tak mau salah ambil langkah terkait nasib rumah tangganya karena ada masa depan anak-anak yang akan ia pertaruhkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Lady Nayoan bahkan melakukan konsultasi pada seorang pendeta untuk mengambil keputusan.

"Kabar badannya sehat, lagi mendekatkan diri sama Tuhan karena kan ada anak-anak harus benar-benar kita pikirin apa yang Tuhan mau. Lagi intens konseling sama ibu pendeta supaya nanti keputusan yang diambil keputusan terbaik dari Tuhan apa nggak," kata Lady Nayoan, mengutip tayangan YouTube, Rabu 25 Juli 2023.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Lady Nayoan sebelumnya telah mengajukan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi. Akan tetapi, ibu tiga anak itu tak menyangka akan ada mediasi antara dirinya dan suami.

Lady mengakui telah mengambil keputusan untuk bercerai saat dalam keadaan emosi yang tak stabil.

"Nah ya itu dia hal-hal yang sebelumnya nggak pernah. Bisa dibilang nggak terpikir akan ada mediasi. Sejujurnya saat itu dengan mengambil keputusan itu kondisinya memang marah," kata Lady.

Lady Nayoan juga sudah melihat bagaimana usaha Rendy Kjaernett untuk kembali rujuk dengannya. Akan tetapi, Lady Nayoan mengembalikan lagi hatinya kepada Tuhan dan memohon untuk diberikan petunjuk yang terbaik.

"Tapi kan dengan perkembangannya dan aku jadi berbalik, 'Ya Tuhan yang kamu mau apa?' Aku dekatkan diri ke Tuhan lagi," ujar Lady.

"Ini keputusan bukan hanya untuk aku. Keputusan ini bukan hanya untuk aku sendiri, tapi menyangkut ketiga anak aku juga. Aku berharap dapat jawaban atas yang Tuhan mau untuk aku dan keluarga aku," tambahnya.

Sebagai informasi, gugatan cerai yang dilayangkan oleh Lady Nayoan terhadap Rendy Kjaernett telah terdaftar dengan nomer perkara 314/pdt.G/2023/PN. Bks. di Pengadilan Negeri Bekasi pada 10 Juli 2023.

Dalam gugatannya itu, Lady Nayoan juga menuntut hak asuh ketiga anaknya tanpa meminta harta gono-gini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya