Refal Hady Akui Prilly Latuconsina Penuhi Kriteria Wanita Idamannya

Refal Hady
Sumber :
  • IG @refalhady

JAKARTA – Kedekatan Refal Hady dan Prilly Latuconsina memicu gosip bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara karena cinta lokasi saat syuting. Seperti diketahui, Refaf Hady dan Prilly Latuconsina terlibat dalam proyek film yang sama yaitu Ketika Berhenti di Sini.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Refal Hady dan Prilly Latuconsina beberapa kali membagikan kedekatan mereka lewat unggahan di media sosial, sehingga banyak netizen yang mengira ada hubungan khusus di antara keduanya. Tidak sedikit juga yang mendukung supaya Refal dan Prilly benar-benar menjalin asmara. Scroll lebih lanjut ya.

Menanggapi gosip tersebut, Refal Hady menegaskan hanya dekat sebagai teman dengan Prilly Latuconsina.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

"Refal gosipnya cinlok sama Prilly di set?" kata Marianne Rumantir dikutip dari YouTube TS Media, Selasa, 25 Juli 2023.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

"Cinlok? Ngga sih. Cinta tapi sebagai teman, sayang sebagai teman," jawab Refal Hady.

Refal Hady menampil kabar bahwa ia mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya itu. Akan tetapi, ada sifat dalam diri Prilly Latuconsina yang memang bisa membuatnya merasa jatuh cinta. 

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Menurut Refal Hady, Prilly Latuconsina adalah sosok wanita yang sangat hebat. Ia pun mengagumi bagaimana cara Prilly bisa menangani dan mengatur waktu di sela kesibukannya.

"Tapi banyak banget hal yang bisa aku jatuh cinta sama Prilly. Maksudnya, dia sebagai perempuan itu sangat luar biasa. Dedikasinya, cara dia manage semuanya, terus juga dia ingin selalu present dimanapun dia berada meskipun aku tahu itu hectic gitu,” ujar Refal.

Bahkan, Refal Hady mengakui bahwa Prilly Latuconsina bisa memenuhi semua kriteria wanita idamannya.

“Tapi dia emang lumayan salah satu perempuan yang ngeceklis semua hal yang aku liat dari seorang perempuan," tutupnya.

Refal Hady di Blue Carpet Moment Disney Content Showcase 2022.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Sebagai informasi, film Ketika Berhenti di Sini bercerita tentang hubungan asmara antara Anindita Semesta (Prilly Latuconsina), yang bertemu dengan Ed (Bryan Domani).

Pertemuan yang diawali dengan salah paham itu, berujung pada perbincangan panjang dan hangat. Ed yang menggilai segala jenis riddle, meminta Dita menyelesaikan tantangan riddle darinya, dalam sebuah petualangan yang berakhir romantis. Empat tahun sejak pertemuan pertama mereka, Dita yang sedang merintis karir, sementara Ed sudah mapan dengan perusahaan arsitek miliknya sendiri.

Dita yang masih berjuang untuk meraih impiannya, senantiasa dilanda rasa insecure, tanpa disadari, Dita sering menuntut banyak hal dari Ed. Walaupun Ed selalu sabar melayani Dita, namun akhirnya Ed mengalami kecelakaan saat diteror telepon oleh Dita. Ed meninggal. Dita terpukul dan dihinggapi rasa bersalah.

Singkat cerita, dua tahun kemudian, Dita berusaha melupakan segalanya tentang Ed dan mencoba menjalani kehidupannya yang baru bersama Ifan (Refal Hady), yang sekarang resmi jadi kekasihnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya