Bagikan Kabar Duka, Alshad Ahmad: Selamat Istirahat ya Sayang

Alshad Ahmad
Sumber :
  • IG @alshadahmad

JAKARTA – Konten kreator ternama, Alshad Ahmad mengunggah kabar duka ke Instagram pribadinya. Salah satu anak harimau peliharaan Alshad yang bernama Cenora meninggal dunia.

Via Vallen Berduka, Ayahanda Meninggal Dunia di Sidoarjo

Informasi itu diunggah Alshad dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya pada Senin, 24 Juli 2023. Alshad mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Cenora.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Alshad menyampaikan pernyataan haru terkait kepergian Cenora. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Menurut Alshad, Cenora pergi terlalu cepat. Sebelumnya, Alshad kerap menghabiskan waktu bersama Cenora.

Alshad Ahmad.

Photo :
  • Instagram @alshadahmad
Sagil Siswa SD Tinggi 2 Meter, YouTuber Korea Diajak ke Hotel hingga IRT di Garut Tewas Dibunuh

"Cenora sayang.. Anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa nemenin dan jagain adiknya, selalu manja dan sayang banget ke papahnya," tulis Alshad Ahmad dikutip VIVA, Selasa, 25 Juli 2023.

"Ga nyangka Cenora pergi secepet ini, kita semua berduka yang mendalam. Padahal kemaren baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat2, baru kemaren papah ajak mau maen ke Villa biar bisa lari2 yang puas di halaman yang gede," tambahnya.

Kemudian, Alshad menyampaikan salam perpisahan. Ia berterima kasih karena Cenora selalu membawa keceriaan dan kebahagiaan karena tingkah lucu dan gemasnya.

Tidak lupa, Alshad juga mengutarakan rasa sayangnya yang dalam kepada Cenora. 

"Selamat istirahat ya sayang, makasih atas kehadiran kamu disini yang selalu bikin kita semua bahagia, happy, terhibur karena lucunya, gemesnya dan tingkah2 kamu. Papah sayang banget sama Cenora," tulis Alshad.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 449 ribu like dan mendapat lebih dari 19 ribu komentar. Tak sedikit warganet khususnya penggemar yang juga merasa sedih atas kepergian Cenora.

"Ya allah cenora???? meninggal nya karna apa ada yang tau??." ungkap komentar netizen.

"rest in peace little cenora," sahut komentar lainnya.

"Rest in peace, cenora," kata netizen lagi.

"Sedih banget gua," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya