Saipul Jamil Sebut Dewi Perssik Ngamuk Jika Tak Dilayani Sampai 5 Kali Sekali Berhubungan

Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @dewiperssik9

Jakarta – Pedangdut Dewi Perssik kini kembali berseteru dengan mantan suaminya, yakni Saipul Jamil. Mereka saling umbar aib membahas masa lalu.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Seperti persoalan sebelum menikah, di mana Saipul mengaku sudah melakukan hubungan terlarang dengan Dewi. Kata dia, Dewi yang lebih dulu menggodanya. Peristiwa itu terjadi di apartemen Saipul

Saipul Jamil

Photo :
  • Instagram
Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

“Apa mami lupa, dulu sama papi sebelum kita menikah kita ngapain aja. Ya kan di apartemen gue. Dia marah. Berarti kan gue normal,” kata Bang Ipul, sapaan akrabnya, dikutip dari tayangan video, Selasa, 25 Juli 2023.

Selain itu, Saipul Jamil mengaku jika Dewi Perssik maunya orgasme sampai lima kali dalam sekali berhubungan intim. Kalau tidak, Saipul kena marah.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

“Terus apa mami lupa, mami kalau keluar maunya banyak. Kalau enggak lima kali, enggak berhenti. Ya kan nggak mau berhenti?” beber Ipul.

“Kalau nggak sampai lima kali lu marah, ngambek, gue dipukulin,” imbuhnya.

Dalam sebuah siaran langsung, ia juga mengumbar masa lalu tersebut. Selain meminta lima kali orgasme saat bercinta, Saipul mengaku bisa berhubungan tiga atau beberapa kali dalam sehari dengan Dewi.

Saipul Jamil

Photo :
  • Tangkapan layar

“Lima kali seminggu, lima kali sekali main dan satu hari bisa tiga kali main bro,” tandasnya menjawab pertanyaan dari netizen lewat siaran langsung.

Kata Bang Ipul, Dewi Perssik marah jika tidak diladeni atau ketika ia memilih tidur saat Dewi sedang bergairah. Bahkan Bang Ipul sampai kena tonjokan dari Depe, sapaan akrab Dewi Perssik.

"Gue lagi tidur nih, dia lagi pengen. Ya wajib gue ladenin, kalau nggak nanti gue ditonjok, berantem, dipukulin,” lanjutnya.

Disebut terkenal karena Saipul Jamil, Dewi Perssik membantah. Ia pun memberikan bukti saat dirinya tampil di sebuah acara menyanyikan lagu pertamanya, Bintang Pentas.

Video ini sebelum aku dikontrak oleh sctv dalam progam “sang bintang”. Dan ini tahun 2003 pas lagu pertama saya “bintang pentas”. Belum kenal dia dan dekat botita. Jadi jangan sok ngaku2 gw terkenal krn botita hompimpa alayiugambreng hap2 pooh,” ungkap Dewi Perssik dalam keterangan instagramnya. 

Nah lu bisa gak tanpa sosmed masih konsisten tanpa hrs nyenggol gw ??? Kagak bisaaaa yakin gw. Jgn iri sama rezeki oranggg botitaaaa. Bye,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya