Diduga Kirim Foto Kelamin, Dewi Perssik Bakal Polisikan Saipul Jamil

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta – Baru-baru ini Dewi Perssik mengaku bahwa mantan suaminya, Saipul Jamil, akan segera dilaporkan ke pihak berwajib karena sudah mengirimkan foto tak senonoh berupa alat kelamin kepada asisten sang artis. Informasi ini disampaikan seiring dengan perseteruan mereka yang makin memanas. 

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Akhir pekan kemarin Saipul sempat mengancam akan melaporkan Dewi ke pihak berwajib soal unggahan perempuan itu di media sosial pribadinya. Namun, dalam live Instagram Minggu, 23 Juli 2023, Depe mengisyaratkan akan melaporkan balik Saipul. 

"Botita boleh saja melaporkan, silakan, ditungguin sama Depe, sebaliknya juga sama," ungkap Dewi.

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Saipul Jamil dan Dewi Perssik

Photo :

Sang pedangdut mengaku bahwa dirinya mempunyai bukti soal dugaan pelecehan Saipul Jamil ke asistennya. Dewi mengatakan bahwa Saipul akan dilaporkan dengan dua kasus. Meski tak merinci laporan itu, ia mengaku Saipul sempat mengirimkan foto tak senonoh. 

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

"Dia ada dua kasus nanti, yang ngelaporin asisten aku, atas gambar-gambar yang dia kirimkan, gambar-gambar porno, gambar kemaluan," jelas Dewi Perssik.

Mantan istri Aldi Taher itu kemudian meminta Saipul untuk lebih berhati-hati. Dewi menantang mantan suaminya itu untuk benar-benar melaporkan dirinya.

"Bilang sama botita, hati-hati ya botita," kata Dewi.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Selain itu, Dewi juga tampak menyebut ‘botita’ yang dimaksud adalah Saipul walaupun tidak secara jelas menyebutkan namanya. Dewi mengaku disarankan tak menyebut nama aslinya oleh pengacara Sandy Arifin. 

"Iya kan aku gaulnya sama orang cerdas, bang Sandy Arifin itu kasih tahu jangan pernah sebut nama asli makannya kita sebut aja Botita," tutur Dewi. 

Dewi Perssik juga mengatakan bahwa dirinya akan membahas lebih lengkap mengenai kasus tersebut di podcast miliknya. Hal itu dilakukan karena menurut dia, pihak Saipul Jamil selama ini mencari perhatian dirinya supaya dibahas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya