Fakta Bani Maulana Mulia, Suami Lulu Tobing yang Tajir Melintir Tapi Jalani Gaya Hidup Slow Living

Suami Lulu Tobing, Bani Maulana Mulia
Sumber :
  • Instagram @banimmulia

VIVA – Sosok suami artis Lulu Tobing, Bani Maulana Mulia saat ini tengah menjadi sorotan lantaran miliki harta triliunan rupiah tapi tetap hidup sederhana.

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Pasangan ini diketahui juga melakukan gaya hidup slow living yang di mana adalah pola pikir seseorang dalam menyusun gaya hidupnya yang lebih bermakna dan sadar terhadap apa yang berharga dalam hidup.

Berikut ini fakta-fakta Bani Maulana Mulia yang telah dirangkum oleh VIVA. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Tajir melintir

Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia

Photo :
  • Instagram
Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

Bani Maulana Mulia memiliki saham PT Samudera Indonesia (SMDR) hingga disebut sebagai sosok yang tajir melintir. Ia merupakan cucu dari taipan Tanah Air, Soedarpo Sastrosatomo, pendiri PT Samudera Indonesia Tbk yang didirikan sejak 1964 silam. 

Nama Bani tercatat sebagai pewaris kekayaan keluarganya dan kini dirinya juga menjadi seorang direktur di perusahaan yang bergerak di bidang perkapalan dan pengelolaan terminal itu. 

Miliki harta triliunan rupiah

Lulu Tobing dan Bani M Mulia

Photo :
  • IG @banimmulia

Saham yang dimiliki oleh Bani di PT Samudera Indonesia (SMDR) jumalhnya sebanyak 39,79 juta lot. Kekayaan Bani diperkirakan mencapai Rp14 triliun dengan harga sahamnya yang mencapai Rp372 per lot pada Rabu, 19 Juli 2023. Bani juga diketahui memborong sahamnya lagi di perusahaan sebanyak 252.000 lot.. Hal ini berhubungan erat dengan jadwal pembagian dividen atau laba tahunan 2022. 

Sosok Bani Maulana 

Suami Lulu Tobing, Bani Maulana Mulia

Photo :
  • Instagram @banimmulia

Suami artis senior Lulu Tobing ini memang berasal dari keluarga yang latar belakangnya adalah pengusaha. Sehingga tak heran dirinya bisa dikenal sebagai sosok yang tajir melintir. 

Bani saat ini diketahui menjabat sebagai Direktur Utama PT Samudera Indonesia Tbk. Pria kelahiran tahun 1980 itu menjabat sejak 30 Juni 2020 berdasarkan Akta Berita Acara Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan No. 64. 

Sebelumnya, Banu juga sempat bekerja di perusahaan ayahnya selama kurang lebih 20 tahun. Selain itu, ia juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komite Tetap Perhubungan Laut di Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) dan pengurus bidang Trasnportasi Energi di Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO). Tak hanya itu, dirinya juga aktif dalam Young Presidents Organization (YPO).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya