Alami Kecelakaan Mobil, Jordi Onsu Merasa Ada yang Janggal

Jordi Onsu
Sumber :
  • Instagram Jordi Onsu

JAWA BARAT – Presenter Jordi Onsu mengalami musibah usai kecelakaan di mobil di tol Cipali beberapa waktu lalu. Adik Ruben Onsu tersebut menjelaskan bahwa tempat kecelakaan yang dialaminya itu diklaim memang sering terjadi musibah yang tak diinginkan.

Berumur 35 Tahun, Bunga Bangkai Setinggi 3,4 Meter Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas

Kecelakaan mobil tersebut sempat membuat Jordi Onsu panik bukan main. Sebab, kondisinya di dalam mobil terasa menegangkan akibat ban mobil pecah. Kejadian yang terjadi pada Sabtu 29, Juli 2023 pukul 06.16 WIB itu berimbas pada kehilangan kendali pengemudinya hingga menabrak pembatas jalan. Scroll untuk tahu info lengkapnya.

"06.16 tiba-tiba pecah ban belakang kanan dan mobil lgsg hilang kendali menghantam pembatas jalan. Lumayan sempat zig-zag ke planting kanan kiri. Untungnya @zaelani_1995 bawa nya lagi santai sekitar 85-90 km/jam. Airbag ga keluar karena hantaman kiri kanan samping," jelas Jordi Onsu, dikutip dari Instagram Story miliknya, Senin 31 Juli 2023. 

Langka! Macan Tutul dan Macan Kumbang Terekam CCTV di Gunung Gede Pangrango

Di Instgram Story lainnya, Jordi Onsu menjelaskan bahwa kejadian tersebut membuatnya sempat mengontak rekannya yang menetap di Cirebon. Rupanya, jawaban dan rekannya itu cukup mengejutkan mengenai tempat kecelakaan Jordi Onsu. Benarkah tempat kramat?

Alasan Polisi Susah Tangkap Pegi Setiawan Buron Kasus Vina Cirebon Selama 8 Tahun

"Terus cerita sama temen yang tinggal di cirebon, ni textnya 'Itu km 150-165 sering kecelakaan juga. Di situ bukan', Were just tiny little pieces (kami hanya makhluk kecil), Semua Tuhan yg atur dan kehendaki. Sekali lagi, im so blessed Tuhan kasih perlindungan sedemikianrupa," terang Jordi Onsu.

Ada pun, Jordi menjelaskan posisinya saat kecelakaan berada di kursi samping pengemudi. Jordi mengaku merasakan ada dorongan meski kondisi jalan di belakang mobilnya kosong dan tak ada kendaraan lain. Imbasnya, ban mobilnya pecah tiga secara bersamaan. Namun, Jordi lagi-lagi bersyukur atas perlindungan Tuhan kepadanya saat peristiwa itu terjadi.

“Pecah ban total 3 bersamaan. Agak mengherankan Tp puji Tuhan, Alhamdulillahhh puji syukur semua selamet sehat utuh. Shock banget kemarin seharian,” tandasnya.

Selain itu, Jordi Onsu juga bersyukur bahwa kesigapan tim kepolisian lalu lintas bergerak cepat menolongnya dalam kondisi panik. Ia pun bersyukur dan mengucap terima kasih atas jasa polisi yang sigap membantunya di peristiwa tak terduga itu.

"Terimakasih buat bapak" polisi yang tiba nggak nyampe 10 menit setelah kejadian. Bantu panggil ambulance, derek, sampai bawa aku ke kantor polisi untuk bisa istirahat," imbuh Jordi Onsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya