Kecelakaan di Tol Cipali, Mobil Jordi Onsu Hantam Pembatas Jalan

Jordi Onsu
Sumber :
  • instagram Jordi Onsu

CIREBON – Kabar kurang menyenangkan datang dari public figure sekaligus adik dari Ruben Onsu, Jordi Onsu. Pada hari sabtu, 29 Juli 2023, Jordi mengalami kecelakaan mobil di ruas jalan tol Cikampek-Palimanan (Cipali) di sekitar KM 162, Cirebon, Jawa Barat.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Informasi itu disampaikan Jordi dalam unggahan-unggahan di Instagram story pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ia mengunggah foto mobil yang ditumpanginya, yang tampak mengalami kerusakan di bagian depan samping. Melalui keterangan dalam unggahannya itu, Jordi membeberkan kejadian kecelakaan yang dialaminya tersebut.

Polres Majalengka Berhasil Tangkap Pengedar Sabu di Tol Cipali

Kejadian nahas itu bermula saat ban mobil yang ditumpangi Jordi tiba-tiba pecah.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Lalu kemudian, mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. Beruntungnya, mobil melaju dalam keadaan tenang dan tidak ngebut.

"06.16 Tiba" pecah ban belakang kanan dan mobil lgsg hilang kendali menghantam pembatas jalan. Lumayan sempet zig-zag keplanting kanan kiri,” tulis Jordi Onsu dikitip VIVA, Senin, 31 Juli 2023.

“Untung nya @zaelani_1995 bawa nya lagi santai sekitar 85-90km/jam. Airbag ga keluar karena hantaman kiri kanan samping," jelasnya.

Saat kejadian, Jordi merasa sangat terkejut karena mobil yang ditumpanginya itu terasa seperti ada yang mendorong. Tidak satu, tiga ban mobil Jordi pecah. Beruntungnya, Jordi dan orang-orang yang ada dalam mobil tersebut selamat. 

"Posisi aku di depan penumpang, lumayan kaget karna kaya tiba2 mobil kaya ada yang dorong dari belakang entah apa, padahal belakang kita kosong," tulis Jordi.

"Pecah ban total 3 bersamaan. Agak mengherankan & Tp puji Tuhan, Alhamdulillahhh puji syukur semua selamet sehat utuh. Shock banget kemarin seharian," tambahnya.

Jordi berterima kasih kepada pihak kepolisian yang cepat datang membantu.

"Terimakasih buat bapak" polisi yang tiba ga nyampe 10 menit setelah kejadian. Bantu panggil ambulance, derek, sampai bawa aku ke kantor polisi untuk bisa istirahat," tulis Jordi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya