Terungkap Pekerjaan Alan, Tunangan Lucinta Luna yang Disebut Kaya Raya

Lucinta Luna dan Arten Boltian
Sumber :
  • IG @lucintaluna_manjalita

Jakarta – Untuk membuktikan bahwa kisah cintanya bukan omong kosong, kisah cinta Lucinta Luna dan Alan memasuki babak baru. Kini, Lucinta Luna dan Alan telah resmi bertunangan. Sempat dikira settingan, ternyata Lucinta Luna dan Alan serius ingin menjalin ikatan suci. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Acara tunangan Lucinta Luna dan Artem Boltian dilaksanakan di Hotel Pullman, Kuta, Bali. Pertunangan itu dilaksanakan secara mewah hingga menjadi sorotan publik. Lucinta Luna juga mengucap rasa syukur karena dimudahkan menuju proses tunangannya dengan Alan. 

"ALHAMDULILLAH atas anugerahmu Ya Allah ... acara Lamaran ENGAGEMENT kami dilancarkan dengan baik and soon secepatnya Ratu Salomeh akan dihalalkan oleh Calon Suamiku Pangeran Berkuda Putih," tulis Lucinta Luna yang dilansir pada Senin, 31 Juli 2023. 

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Lucinta Luna dan Arten Boltian

Photo :
  • IG @lucintaluna_manjalita

Saat itu, Lucinta Luna tampil dengan memakai gaun putih dan Alan yang hadir dengan balutan jas berwarna hitam. Namun, kabar tunangan itu pun membuat publik penasaran dengan sosok Alan. Apalagi, pria bertubuh jangkung itu menjadi sorotan karena memiliki paras tampan. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Bahkan, tidak jarang warganet menyebut bahwa Alan mirip seperti boneka. Ketika tampil dalam program Pagi Pagi Ambyar, Lucinta Luna sempat membongkar awal kisah dirinya bertemu dengan pria yang berasal dari Ukraina tersebut. 

Diketahui, Lucinta Luna pertama kali bertemu dengan Alan ketika dirinya berlibur di Bangkok, Thailand. Merasa jatuh hati ketika melihat Alan, Lucinta Luna memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan pria tersebut. 

Lucinta Luna dan sang kekasih.

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Untuk diketahui, Alan sendiri berprofesi sebagai seorang model di salah satu agensi di Bangkok, Thailand. Lucinta Luna juga disebut sempat mengungkapkan di Instagram bahwa sang calon suami itu adalah pria kaya raya. 

Namun, tidak sedikit warganet yang curiga dengan hubungan Lucinta Luna dan Alan adalah settingan. Hal ini karena minimnya identitas asli Alan. Gegara hal tersebut, banyak warganet yang curiga jika hubungan Lucinta Luna hanya untuk mendongkrak namanya. 

Saat ini, Alan hanya menikmati momen liburan di Indonesia dengan sang kekasih, Lucinta Luna. Dia juga tidak segan-segan mengikuti kesibukan Lucinta Luna sebagai publik figur. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya