Jefri Nichol Pamer Pas Foto Bareng Cewek Sambil Minta Doa Restu, Netizen: Hatiku Tergores

Jefri Nichol
Sumber :
  • Instagram @jefrinichol

VIVA Showbiz – Nama aktor Jefri Nichol saat ini mendadak ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan unggahan terbarunya di Instagram pribadi pada hari ini, Selasa, 22 Agustus 2023. 

Wanita Muda Asal Jakarta Tewas Misterius di Bawah Jembatan Tunggulmas

Jefri Nichol menarik perhatian banyak warganet setelah mengunggah pas foto berlatar biru ke Instagram. Ada dua pas foto yang ada dalam unggahan Nichol, sapaannya. Pertama adalah fotonya sendiri yang tampak tersenyum dalam balutan kemeja warna putih. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Lalu kedua adalah pas foto seorang wanita berambut panjang. Dalam unggahan itu, seolah-olah Jefri diduga akan menikah dengan wanita tersebut. Namun, wajah wanita dalam pas foto itu sayangnya tidak ditampilkan secara jelas sehingga tidak bisa dikenali. 

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Pas foto wanita itu ditutupi oleh foto Nichol dan yang terlihat hanya bagian kecil dari wajah dan rambut saja sehingga tidak bisa dikenali.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Nichol menyertakan keterangan yang memperkuat dugaan akan segera menikah. Pria kelahiran Jakarta itu meminta doa restu. Lalu setelah itu, Nichol menyebut bulan Oktober dalam caption yang ditulis dalam unggahanya tersebut.

"Mohon doa restu," tulis Jefri Nichol dikutip VIVA. 

"InsyaAllah Oktober," tambahnya.

Hingga artikel ini dibuat, Nichol belum memberi penjelasan detail terkait unggahanya tersebut. Namun jika dilihat dari foto dan caption yang ditulis, muncul dugaan bahwa Jefri Nichol akan menikah pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Sontak saja, unggahan Jefri Nichol itu menarik perhatian banyak warganet khususnya penggemar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 19 ribu komentar dan lebih dari 400 ribu like. 

Ada warganet khususnya penggemar yang merasa cemburu dan mengaku hatinya tergores dengan adanya unggahan tersebut.

"Hatiku tergores,” kata warganet.

"Aku gak terima,” timpal yang lain.

"Patah hati sedunia ini maa,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya