Dewi Perssik Sesumbar Gaji Calon Suami Rp200 Juta, Ini Fakta Sebenarnya

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

VIVA Showbiz – Pedangdut Dewi Perssik kembali jadi sorotan usai mengungkapkan besaran gaji kekasihnya, Rully. Dalam potongan video yang beredar, mantan istri Saipul Jamil itu sesumbar dengan gaji Rully yang bekerja sebagai pilot diklaim sebesar Rp200 juta per bulan. Kini, Dewi Perssik memberikan klarifikasi.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Pemilik Goyang Gergaji ini sempat menguak fakta bahwa calon suaminya yang baru bergaji besar. Hal itu diduga dilakukan Dewi Perssik lantaran mantan-mantan suaminya tak memiliki profesi dan gaji yang mapan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Calon suami ini pilot ini say. Ini pilot say, gajinya Rp200 juta say. Dia pilot say, terbangnya ke luar negeri terus," kata Dewi Perssik dikutip dari cuplikan video TikTok agussetyoutomo27, Selasa 22 Agustus 2023. 

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Namun ternyata, Dewi Perssik menegaskan bahwa potongan video tersebut telah dimodifikasi dan bukan pernyataan sebenarnya. Ia mengaku saat itu sedang melakukan siaran langsung di Instagram dan bukan membicarakan gaji kekasihnya, namun sedang melakukan obrolan santai dengan rekannya.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

"Awalnya itu aku live di IG, temen aku bilang, temen aku ada yang (kerja) di (maskapai) Etihad kan, 'ayo mau ke Etihad nggak, 200 juta'. Aku bilang kan, '200 juta gaji?' Gitu loh. Di Tiktok di potong-potong seolah aku bilang itu gajinya 200 juta," kata Dewi Perssik memberi klarifikasi.

Dewi Perssik kemudian sempat bingung dengan kehebohan di TikTok terkait gaji Rp200 juta yang disebutkannya justru dikaitkan dengan profesi kekasihnya. Tetapi, Dewi Perssik menyebutkan bahwa Rully tak mempermasalahkan kehebohan di media sosial tersebut.

"Dia bilang biarin aja. Aku kan bilang gini, banyak yang ngomong, terutama ibu-ibu banyak yang bilang, kalau aku cari menantu nggak mau cari menantu yang bahas gaji, gitu," bebernya.

Lebih dalam, mantan istri Aldi Taher ini mengaku enggan meminta uang kepada calon suaminya itu. Apalagi, Dewi Perssik menepis bahwa obrolan dengan temannya membahas gaji kekasihnya lantaran hal itu adalah ranah pribadi.

"Aku sendiri ke mas Rully nggak pernah minta mba, dan nggak pernah bahas masalah gaji. Jadi, (awalnya viral) temen aku bilang ayo dukung dan support dia untuk terbang di maskapai beda. Aku bilang, intinya curhatan aku dengan orang lain tapi di cut-cut bahas masalah gaji," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya