Irish Bella Tak Temani Sidang, Ini Kata Ammar Zoni

Ammar Zoni
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

JAKARTA – Ammar Zoni menjalani sidang perdana kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Selasa, 22 Agustus 2023. Ammar tiba sekitar pukul 13.30 WIB dan langsung dihampiri oleh awak media yang sudah menunggu. Ammar meminta doa terbaik agar proses persidangan yang akan dijalaninya itu berjalan lancar. 

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

"Doain, doain, doain aja ya," kata Ammar Zoni. Scroll lebih lanjut ya.

Sambil terus berjalan ke ruang sidang, Ammar menjelaskan bahwa sang istri, Irish Bella dan anak-anaknya saat ini berada dalam keadaan baik-baik saja. Ammar mengungkap, keluarganya itu selalu memberi doa terbaik. 

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

"(Istri dan anak) Mereka semua baik-baik aja, mereka semua juga mendoakan saya. Doain saja semuanya semoga sidangnya segera selesai," ucap Ammar.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Sebagai informasi, adik Ammar, Aditya Zoni bersama sang ayah datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk memberi dukungan. Meski begitu, istri Ammar, Irish Bella tampak tidak hadir ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena sedang berhalangan. 

"(Datang) Sama bapak ini," kata Aditya Zoni. "Lagi berhalangan (Irish Bella tidak hadir)," tambahnya.

Ammar Zoni ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait kasus sabu

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Sebagai informasi, Ammar Zoni ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ammar diamankan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023. Berdasarkan keterangan polisi, Ammar Zoni telah mengonsumsi sabu sebanyak 3 kali pada tahun 2023 ini.

"Berdasarkan pemeriksaan, mereka sudah tiga kali (makai sabu) dari Januari sampai Maret," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam saat konferensi pers, Jumat 10 Maret 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya