Hadiri Pengajian Artis Hijrah, Penampilan Marsha Timothy Tuai Sorotan Warganet

Marsha Timothy
Sumber :
  • IG @marshatimothy

VIVA Showbiz – Marsha Timothy menjadi salah satu selebriti yang turut menghadiri acara kajian yang diadakan di Masjid Istiqlal Jakarta pada Minggu, 20 Agustus 2023. Acara pengajian yang dipanitiai salah satunya oleh Umi Pipik tersebut, turut menghadirkan sosok ulama terkenal asal Yaman, yakni Al-Habib Umar bin Hafidz. 

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Menariknya, dalam acara kajian tersebut turut dihadiri sederet selebriti ternama Tanah Air. Sebut aja mulai dari Deddy Corbuzier, Gilang Dirga, Bebi Romeo, Anand Omesh, Omar Syarief, Abidzar Al Ghifari, Citra Kirana, Kartika Putri, Lesti Kejora, Meisya Siregar, Marsha Timothy, dan masih banyak lagi lainnya.

Mereka hadir dengan berpenampilan agamis, yang pria tak lupa dengan peci serta baju koko yang dikenakannya. Sementara wanita, nampak tertutup menggunakan pakaian terbaiknya saat menghadiri acara yang dihadiri Habib Umar tersebut.

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Sayangnya, dari sekian banyak artis yang datang dengan busana muslim rapi dan sopan, Marsha Timothy justru menuai sorotan warganet. Hal tersebut tak lepas dari penampilan istri Vino G Bastian yang dinilai kurang pantas dan tak menghargai kehadiran sosok ulama asal Yaman tersebut. 

Momen Haru Siraman dan Pengajian Putri Isnari: Persiapan Menuju Pelaminan

Marsha Timothy

Photo :

Bukan soal pakaiannya yang dinilai kurang pantas, melainkan wanita berusia 44 tahun itu tidak menutup bagian kepalanya dengan hijab ataupun kerudung. Kendati demikian, bintang film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak ini terlihat santai meskipun tanpa mengenakan penutup kepala. 

Marsha terlihat begitu antusias dan serius menyimak acara dan mendengarkan isi ceramah Al-Habib Umar bin Hafidz. Sontak saja unggahan video yang dibagikan Umi Pipik tersebut lantas membuat warganet menyoroti penampilan Marsha Timothy yang ikut menghadiri acara kajian tersebut. Tak sedikit warganet yang menyayangkan penampilan Marsha yang tidak menutup kepalanya dengan hijab.

"Marsha Timothy kenapa enggak pakai kerudung umi," tulis komentar dari warganet.

"@_ummi_pipik_ itu ada yang tidak pakai kerudung. Bolehlah enggak pakai jilbab, tapi tutuplah rambut pakai kerudung. Habib Umar dimuliakan apalagi beliau tamu, memuliakan tamu tentunya adab, apalagi memang acarannya acara kajian, moga panitia bisa mengkondisikan hal dimaksud," kata warganet lainnya.

Namun tidak semua warganet berpendapat demikian. Ada juga yang tetap memuji Marsha Timothy karena sudah mau mengikuti acara kajian tersebut.

Soal berhijab atau berkerudung, biar itu menjadi urusan pribadi Marsha dengan Allah SWT.

"Maasya Allah tabarakallah. Mohon maaf jangalah diangkat ada wanita tidak memakai jilbab dengan alasan yang bagi kita mkin banyak salahnya (kenapa tidak fokus saja pada yang baiknya, doakan saja dalam hati kita masing-masing semoga ALLAH SWT selalu senantiasa ridha tutup aib kita dan kita senantiasa menutup aib orang lain) karena sejatinya manusia selalu fokus pada satu keburukan dan khilaf pada banyak kebaikan (wallahhu karena saya juga manusia banyak salah hilaf mohin maaf ya ukhti yang selalu dimuliakan oleh ALLAH SWT," imbuh warganet.

Sementara warganet lain begitu terkesan melihat ada sosok Marsha Timothy di antara para artis hijrah. "Masyaa Allah ada mbak @marshatimothy," komentar warganet yang terlihat kagum pada istri Vino tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya