Tatapan Bryan Domani ke Mawar de Jongh Jadi Sorotan, Netizen: So Cute

Bryan Domani dan Mawar de Jongh
Sumber :
  • Ist

Jakarta – Film Galaksi garapan Kuntz Agus akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 24 Agustus 2023 mendatang. Pada Senin, 21 Agustus 2023 kemarin, para cast film Galaksi mengadakan konferensi pers di Jakarta Selatan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Ada momen yang menjadi sorotan, yaitu saat Bryan Domani meminta salah satu staf-nya membawakan kain. Bryan meminta kain tersebut untuk menutupi rok Mawar de Jongh lantaran model rok-nya terbelah di sisi kiri. Scroll ke bawah untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Tatapan Bryan Domani jadi sorotan

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Bryan Domani dan Mawar de Jongh

Photo :
  • Ist

Dilihat dari akun TikTok @aulitrisia, tatapan tajam Bryan Domani kepada Mawar jadi sorotan. Ternyata ia memerhatikan pakaian yang dikenakan Mawar de Jongh. 

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Rupanya Bryan Domani itu meminta salah satu staf-nya mengambilkan sebuah kain. Tak berselang lama, staf-nya memberikan sebuah kain ke Bryan, yang kemudian diberikan kepada Mawar.

Bahkan, Bryan memberikan sebuah kode kepada Mawar agar kain itu digunakan untuk menutupi roknya yang modelnya belah kiri. Senyuman Bryan ke Mawar bikin netizen meleyot.

Pas Mawar bilang makasih terus Bryan bales pake senyum, ihh so cute,” komentar netizen.
Kalo jadi Mawar udah pingsan kali act of service accurate 100%,” komentar lainnya.
Mawar yang digituin, w yang salting,” ungkap netizen.
Tatapannya sama senyumnya itu loh Bryan ganteng banget,” ujar warganet.

Seputar film terbaru Bryan dan Mawar

Film Galaksi

Photo :
  • IntipSeleb / Aulia

Film drama remaja produksi bersama Rapi Films dan Screenplay Films ini ditulis oleh Bagus Bramanti dan Hanan Novianti, serta diproduseri oleh Gope T. Samtani, Sunil G. Samtani, dan Wicky V. Olindo.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Bryan Domani, Mawar de Jongh, Yesaya Abraham, Pangeran Lantang, Fadly Faisal, Omara Esteghlal, Zoul Pandjoul, dan sederet aktor muda lainnya.
Dikutip dari IntipSelebs, film Galaksi akan bekerja sama dengan platform distribusi video singkat terdepan, TikTok sebagai official content partner. 

Mulai 15 Agustus sampai 1 September 2023 mendatang, para pencinta film dan pengguna TikTok di Indonesia akan mendapatkan akses ke berbagai konten eksklusif seperti trailer, sinopsis, bloopers, behind the scenes, hingga klip wawancara bersama para kru dan pemain film Galaksi melalui akun TikTok @rapifilm. Film yang diadaptasi dari Novel Wattpad ini bakal tayang tanggal 24 Agustus 2023 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya