Usai Tertawakan Upacara Bendera di Istana Negara, Mayang Terancam Dipolisikan

Mayang
Sumber :
  • IG @mayaang.lucyaana

Jakarta – Warganet kembali dibuat geram dengan aksi yang dilakukan oleh Mayang Lucyana adik mendiang Vanessa Angel. Berawal dari sebuah unggahan di Instagram Stories, Mayang tampak menertawakan rangkaian upacara bendera di Istana Negara pada 17 Agustus 2023 lalu. 

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Kejadian ini berawal dari seorang selebgram bernama Lolly Unyu, yang tidak lain adalah sahabat dekat Mayang. Ia merekam momen ketika dirinya dan Mayang sedang menyaksikan upacara bendera menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia di Istana Negara. 

Namun, seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Stories Lolly Unyu, putri Doddy Sudrajat itu memang ikut hormat bendera, tapi ia sembari tiduran di sebuah ranjang. Bukan hanya itu, Mayang malah tertawa terbahak-bahak saat prosesi sakral tersebut. 

'Pemimpin Rambut Putih' Sowan ke Jokowi di Istana Negara Pagi Ini

Mayang

Photo :
  • IG @mayaang.lucyaana

“Hormat hey, hormaaaat, hormat kalian semua,” katanya sambil tertawa terbahak-bahak saat mendengar komando pemimpin upacara.

Wamenaker Afriansyah Noor Bertemu Prabowo saat Hadiri Open House di Istana Negara

Warganet yang melihat video tersebut langsung menanggapi sikap Mayang dan Lolly Unyu saat menyaksikan upacara bendera itu sebagai tindakan yang tak sopan. Mayang bahkan tertawa terbahak-bahak sambil tiduran dan mengangkat kakinya saat bernyanyi Indonesia Raya. 

Pemandangan itu yang kemudian membuat warganet semakin geram dengan Mayang dan kawan-kawannya itu. Sontak saja, unggahan di akun gosip seperti @lambe_danu dipenuhi dengan komentar warganet yang menyayangkan sikapnya. 

“Ini knp malah cengengesan hrsnya ngeliatnya ikut terharu bs ngerayain HUT RI yg ke 78 thn,” tulis akun gosip tersebut.

Nicky Tirta dan Mayang

Photo :
  • YouTube/Mayang Lucyana TV

Warganet pun mengusulkan supaya apa yang telah dilakukan oleh Mayang dan Lolly Unyu ditangani dengan serius. Mereka menyarankan supaya pihak berwajib bergerak menangkap kedua selebgram yang sudah membuat kericuhan tersebut. 

“Setujuuuuuu.. segeraaa !!! Hanya orang tak punya akhlak yang menjadikan hal-hal seperti itu guyonan. Aku tiap kali liat upacara 17-an walaupun cuma dari TV, bisa merinding,” tulis warganet. 

“bisa dilaporin gak sih? kan kaya ngeledek?” timpal yang lain.

“Ini sama dengan penghinaan bukan sih??? Soal nya dulu aja gotik kena juga kan gara² bilang bebek nungging apalagi ini,” tambah yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya