Netizen Ungkap Alasan Syahnaz 'Panas' Intip Kemesraan Rendy dan Lady Nayoan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

JAKARTA – Pasca kabar perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett dibongkar oleh Lady Nayoan beberapa waktu silam. Publik selalu memantau gerak-gerik dari kedua pasangan tersebut.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Seperti diketahui, Lady Nayoan akhirnya memilih rujuk dengan Rendy Kjaernett usai menggelar sidang mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi pekan lalu. Kini keduanya nampak begitu harmonis dalam berbagai kesempatan.

Terbaru, Rendy Kjaernett sempat menguggah momen mesranya dengan istrinya saat berada di dalam kamar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Dalam instagram stories Rendy, terlihat Rendy Kjaernett memborbardir pipi Lady Nayoan usai dirinya pulang dari trekking di salah satu gunung di Yogyakarta.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

Photo :
  • Youtube Denny Sumargo
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Rendy Kjaernett bahkan terlihat tak berhenti memborbardir Lady dengan kecupan manis di pipinya. Sementara itu, di waktu yang sama pada Senin malam 21 Agustus 2023, netizen juga ikut menyoroti sosok Syahnaz. 

Salah satu unggahan instastories Syahnaz juga membuat publik bertanya-tanya. Lantaran unggahan tersebut disebut Syahnaz tengah kepanasan dengan unggahan Rendy Kjaernett tersebut.

Dalam unggahan insta stories Syahnaz yang diunggah ulang akun gosip @lambedanu, terlihat Syahnaz tengah bercengkrama dengan putrinya di atas kasur.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Pada video tersebut, Syahnaz menciumi pucuk kepala putrinya yang tengah 'ngempeng' sambil menonton televisi.

"Cantikku, gimana caranya berhentiin ngempeng. Gimana caranya berhentiin empeng, heemm," kata Syahnaz yang kembali menciumi pucuk kepala putrinya itu.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang menuding Syahnaz tengah terbakar kecemburuan.

"Ada yang panas tapi bukan kompor, ada yang kangen tapi bukan Band....,"
komentar netizen.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"sbnrnya si buah ini udh ilfil sm lakinya krn lakinya gk ada greget kaya si rendy, liat tuh rendy nyosor trs ke lady, itu yg dia gk dpt dr lakinya, brewok doang tp gk greget?," kata lainnya.

"Suamiku kembali ke istrinya," kata lainnya.

"Kya kode2an sm.si S ama si R ..muacchhhhhh syg dada ayang..aku bobo ya sayang..," kata lainnya.

"Percaya lah, si tukang ompol masih cinta mati sama suami selingkuhan nya. Di paksa menjauh karena keadaan saja," singgung lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya