Bikin Heboh Lagi, Nursyah Tak Anggap Indah Permatasari Sebagai Anaknya

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting
Sumber :
  • IG @lambenyinyir_official

JAKARTA – Nursyah kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Kali ini, ia mengaku sudah tidak menganggap Indah Permatasari sebagai anaknya. Diketahui, Nursyah kerap mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang memancing perhatian banyak warganet tentang Indah dan Arie Kriting. Bahkan, tak jarang Nursyah mengeluarkan pernyataan yang bikin heboh terkait menantunya, Arie Kriting.

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Dalam sebuah video yang sedang ramai diperbincangkan, Nursyah tampak sudah tidak menganggap Indah sebagai anaknya. Video itu diunggah di akun Instagram @lambe_turah. Dalam video itu, Nursyah mengatakan bahwa Indah Permatasari bukan anaknya lagi. Scroll lebih lanjut ya.

"Indah Permatasari bukan anak saya. Indah Permatasari bukan anak saya," kata Nursyah dikutip VIVA, Selasa, 22 Agustus 2023.

Pemanasan Global Ancam Pendidikan Anak-anak di Asia

Kemudian, Nursyah juga meminta agar warganet tidak lagi mengaitkan dirinya dengan Indah Permatasari. Sekali lagi, Nursyah menegaskan sudah tidak menganggap Indah Permatasari sebagai anaknya.

Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

"Supaya kalian tidak kait-kaitkan dengan saya, ya. Indah Permatasari bukan anak saya," kata Nursyah.

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu, Nursyah juga membuat kehebohan setelah meletakkan Al Quran di atas kepalanya lalu mengungkap tentang Arie Kriting yang diduga menghalalkan segala cara demi mendapatkan Indah Permatasari.

Indah Permatasari

Photo :
  • IG @indahpermatas

Nursyah mengatakan bahwa makanan yang diberikan ke Indah Permatasari terlebih dahulu dimandikan dengan air comberan hingga membuat Indah rela meninggalkan ibunya.

"Yang dikasih masuk makanan di anakku itu, dikasih mandi dengan air comberan supaya lupa daratan. Yang baik-baik itu dibuang. Tahu, seluruh Indonesia DM saya banyak yang DM saya," kata Nursyah dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambe_turah.

Dalam sebuah kesempatan, Indah Permatasari  dengan tegas membantah kabar miring yang disampaukan ibunya itu. Indah menegaskan bahwa apa yang disampaikan ibunya tentang Arie Kriting tidak benar. 

"Karena mungkin ngga benar, ya sudahlah mau diapain lagi," kata Indah Permatasari, melansir tayangan YouTube dikutip VIVA.

"Kita mau bicara kayak gimana juga kalau memang ngga percaya atau ngga mau dengar, kita nggak mau bicara juga. Ya sudah diemin saja," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya