Murka dengan Arie Kriting, Nursyah Tak Mau Anggap Indah Permatasari Sebagai Anak

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting
Sumber :
  • IG @lambenyinyir_official

Jakarta – Nursyah terus melayangkan tuduhan terhadap Arie Kriting sudah memakai ilmu hitam untuk bisa menikahi putrinya, Indah Permatasari. Nursyah bahkan sampai menggunakan kitab suci Al Quran ketika menuduh menantunya itu sudah memakai guna-guna. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Namun, aksi nekat yang dilakukan oleh Nursyah ini seakan tidak mendapat tanggapan dari Indah dan Arie. Arie Kriting malah menggunakan tema ilmu hitam dalam pertunjukan stand up comedy dan Indah Permatasari sendiri membantah semua tuduhan sang ibunda. 

"Karena nggak bener, jadi kayak ya udahlah ya, mau diapain lagi? Kita mau bicara kayak gimana juga kalau memang nggak percaya atau nggak mau denger, kita nggak bicara apa-apa juga. Ya udah diem aja," kata Indah seperti dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah

Photo :
  • IG @mustaminnursyah

Seakan geram dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang sama sekali tak menanggapi tuduhannya, termasuk permintaan supaya dilakukan pengajian dan mubahalah, Nursyah malah secara gamblang menolak dirinya dikait-kaitkan dengan Indah karena bukan anaknya lagi.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Indah Permatasari bukan anak saya. Supaya kalian lagi tidak kait-kaitkan dengan saya, ya? Indah Permatasari bukan anak saya. Puas kan?" kata Nursyah di siaran langsungnya yang dilansir dari akun TikTok @targotap19 Selasa, 22 Agustus 2023. 

"Tolong wartawan sebarkan ini saya ngomong, supaya saya lagi tidak mau dikait-kaitkan (dengan Indah dan Arie). Indah Permatasari bukan anak saya, sudah, supaya kalian puas," lanjut Nursyah sambil mengulas senyum pedih.

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting

Photo :
  • IG @lambenyinyir_official

Warganet yang melihat perkataan Nusryah itu dengan berbagai komentar. Banyak dari mereka yang mengasihani Nursyah hingga mengingatkan bahwa Indah dan Arie selama ini tidak pernah membalas semua tuduhan yang dilayangkan oleh Nursyah. 

“Aku tim yang gak pernah mau ngehujat ibu ini, karena kita gak pernah tau seberapa dalam luka beliau sebagai seorang ibu," komentar warganet.

"Dia hanya seorang ibu yang patah hati nya," tulis yang lain.

"Tapi perasaan selama ini indah sama suaminya kagak nyenggol-nyenggol si ibu," imbuh warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya