Ditantang Verny Hasan Tes DNA Lagi, Denny Sumargo Bakal Lapor Polisi

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

JAKARTA – Denny Sumargo akhirnya buka suara menanggapi unggahan DJ Verny Hasan yang menantangnya untuk melakukan tes DNA kedua kalinya. Sebagaimana diketahui, Verny Hasan mengaku punya anak dari Denny Sumargo dan pernah melakukan tes DNA untuk membuktikan hal tersebut.

Ngefans Banget Sama Pokemon, Raditya Dika Sampai Diledek Anak

Namun saat itu, hasil tes DNA menyatakan Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari putri yang dilahirkan oleh Verny Hasan. Scroll lebih lanjut ya.

Secara tegas, Denny Sumargo mengatakan sudah mendengar kabar DJ itu menantangnya melakukan tes DNA lagi. Denny Sumargo pun tak gentar dengan pernyataan Verny Hasan yang disampaikan di Instagram itu.

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

"Iya gue udah baca. Itu urusan tes DNA 2 kali udah gue oke kan dari waktu pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara youtubenya 4 tahun lalu malahan," tulis Denny Sumargo di Instagram story, dikutip Selasa 22 Agustus 2023.

Moana Dijuluki Duta Nyungsep Sama Ria Ricis Karena Sering Jatuh, Teuku Ryan Khawatirkan Mentalnya

Denny Sumargo pun meminta para netizen supaya menandai akun Instagram milik Verny Hasan. Pria yang akrab disapa Densu itu mengaku tidak bisa menghubungi Verny Hasan karena diblokir olehnya.

Suami Olivia Allan itu bahkan menantang balik Verny Hasan untuk melakukan tes DNA berulang kali. Namun, Densu punya syarat khusus untuk Verny Hasan yakni supaya tidak membuat keributan di sosial media seperti sebelum-sebelumnya.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

"Buat yang tau ignya vernyhasan tolong tag story ini ke dia, karena ig gue diblock ama dia. Ayo test ke 2, ke 3, atau ke 4 sekalian, enggak ada masalah," tulisnya.

"Tapi kali ini supaya jangan hilang2an lagi, dan ribut-ribut di sosmed kayak anak kecil," kata Densu.

Tak terima kembali disangkut pautkan dengan masalah kelahiran putri Verny Hasan itu, Denny Sumargo menyatakan akan melaporkan pada pihak berwajib. Densu tak mau ada keraguan dari pihak manapun terutama soal kredibilitas hasil tes DNA yang sebelumnya dikeluarkan oleh lembaga Eijkman RSCM.

"Gue akan buat laporan polisi, supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi. Karena secara tidak langsung kredibilitas lembaga Eijkman @rscm.official juga dia pertanyakan," kata Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya