Adiba Khanza Mau Menikah, Keluarga Almarhum Uje Mengaku Belum Dikabari

Egy Maulana Vikri bersama Adiba Khanza.
Sumber :
  • IG @adiba.knza

JAKARTAAdiba Khanza Az-Zahra diketahui akan segera melepas masa lajangnya. Putri sulung mendiang ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik ini akan menikah dengan pesepakbola nasional Egy Maulana Vikri pada Desember 2023 mendatang.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Namun, kabar pernikahan Adiba dan Egy Maulana ini belum sampai pada keluarga almarhum ustaz Jefri Al Buchori. Diungkap kakak almarhum ustaz Jefri, Fajar Sidik dirinya belum mendapat kabar tersebut langsung dari Umi Pipik, dia dan keluarganya hanya tau berita bahagia itu melalui pemberitaan di media. Scroll lebih lanjut ya.

“Belum (tau kabar pernikahan Adiba dan Egy Maulana), baru baca berita aja di media,” kata Fajar Sidik melansir tayangan YouTube.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Namun, Fajar Sidik meyakini pihak Umi Pipik akan mengabarkan pihak keluarga mendiang Uje. Mengingat ini adalah sesuatu hal yang membahagiakan. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

“Oh belum, mungkin ini namanya pernikahan ada tahapan-tahapan. Insya Allah dikabarin enggak mungkin enggak. Apalagi ini kan adalah sesuatu yang sakral yang luar biasa dalam hidup manusia,” kata Fajar Sidik. 

Diungkap Fajar Sidik pihak keluarga mendiang Uje pasti akan dikabarkan. Mengingat keluarga mereka akan menjadi wali dalam pernikahan Adiba.

Adiba Khanza.

Photo :
  • Instagram

“Insya Allah pasti akan dikabarkan ke kita keluarga. Enggak mungkin enggak melalui kita kan karena pamannya akan mewakili pernikahan Adiba,” ujarnya.

Sementara itu diungkap, Umi Pipik, saat ini persiapan pernikahan putrinya itu sudah mencapai 75 persen.

Terkait dengan persiapan pernikahandari sisi busana pernikahan Adiba. Sosok Ivan Gunawan dipercaya untuk merancang gaun untuk Adiba. Diungkap Igun akan membuat busana pernikahan untuk dikenakan Adiba pada saat momen resepsi.  

Menurut Igun sapaannya, Adiba adalah sosok yang kaya dengan imajinasi yang akan diterapkan kepada gaun pernikahannya nanti. Adiba juga sudah tahu konsep pernikahannya akan seperti apa.

Adiba Khanza.

Photo :
  • Instagram @adiba.knza

“Jadi aku bikin baju resepsi pernikahan buat anaknya, dan aku pikir anaknya kalem ternyata imajinasinya cukup liar. Enaknya zaman sekarang kalau mau menikah bukan lagi orangtua nikahin anaknya, tapi anaknya sudah tau konsep pernikahannya akan mau jadi seperti apa. Jadi kalau dilihat Uminya pasrah aja ngikutin kemauan anaknya,” kata Igun.

Saat merancang busana pernikahan Adiba, Igun juga menemukan tantangan yakni bagaimana membuat Adiba terlihat proporsional. Lebih lanjut, Igun enggan membocorkan konsep gaun pernikahan Adiba.  

“Paling challenging-nya karena Adiba badannya kurus banget gimana caranya membuat Adiba terlihat proporsional. Rahasia dong (warnanya), dia yang mau nikah masa gua bocorin. Kalau desiaindr jadi korban menutup rahasia ya, jadi biarkanlah pengantin yang cerita. Aku berusaha yang terbaik, berikan yang terbaik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya