Profil dan Agama DJ Verny Hasan yang Tantang Denny Sumargo Tes DNA Ulang

DJ Verny Hasan
Sumber :
  • IG @vernyhasan_

Jakarta – Verny Hasan baru-baru ini menjadi perbincangan lantaran menuntut tes DNA ulang atas sang putri yang diduga anak kandung Denny Sumargo. Padahal, tes DNA pada tahun 2019 silam yang dilakukan Denny Sumargo menyatakan bahwa Aliesa Anjani bukan anak Densu.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Keinginan sang DJ untuk melakukan tes DNA ulang tidak terlepas dari pernyataan Denny Sumargo yang sering menyentil hal tersebut di podcastnya. Verny pun menilai bahwa dirinya merasa dicurangi karena saat itu tes DNA di rumah sakit dan dokter pilihan Denny Sumargo. 

Nah, berikut adalah profil DJ Verny Hasan selengkapnya. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Profil Singkat Verny Hasan

DJ Verny

Photo :
  • Instagram DJ Verny
Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Verny Hasan atau yang lebih akrab disapa DJ Verny itu lahir pada Maret 1989 dengan zodiak Aries. Sampai saat ini, usia DJ Verny menginjak 34 tahun. Verny memiliki dua orang anak yang bernama Aliesa Anjani dan Zack Zoe Ruston. Ia juga sempat menikah sebanyak dua kali. 

Perjalanan Asmara Verny Hasan

Denny Sumargo

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Pernikahan pertama Verny Hasan terjadi setelah Denny Sumargo dimintai pertanggungjawaban pada 2013. Verny menikah dengan DJ Andre Krisbudianto setelah melahirkan Aliesa Anjani pada 12 Agustus 2013. Namun, pernikahan Verny dan Andre tak sampai bertahan setahun. 

DJ Verny meninggalkan Andre dengan tuduhan teklah melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan perselingkuhan. Ia kemudian menikah lagi pada Mei 2017 dengan seorang pria bernama Ruston. Dari pernikahannya, ia melahirkan seorang putra bernama Zack Zoe Ruston.

Ruston yang merupakan suami dari Verny Hasan itu adalah seorang Executive Chef di Rich Palace Hotel di Surabaya. Sayangnya, nasib keluarga Verney Hassan tidak jelas karena potret Ruston tidak lagi ditampilkan di media sosialnya.

Perjalanan Karier

DJ Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_

Verny Hasan dikenal sebagai DJ sejak namanya dicetuskan pada 2013 lalu. Hingga tahun 2023, Verny Hasan masih berprofesi sebagai DJ. Sama seperti artis lainnya, Verny Hasan juga memiliki channel YouTube bernama VERNYHASANVLOG. 

Pada 7 Desember 2022, Verny merilis video musik lagu terbarunya "Ingat Janjimu". Verny Hasan juga berkecimpung di dunia bisnis. Dia menjalankan perusahaan jual beli mobil bernama VH Car di daerah Cipondoh, Cipete, Joglo dan Alam Sutra. 

Verny juga pemilik produk VH Beauty Women untuk wanita. Selain berkarier sebagai DJ dan pengusaha, Verny Hasan juga berkecimpung di dunia politik. Verny adalah anggota Partai Nasdem dan kabarnya sudah terdaftar sebagai calon (caleg) legislasi 2024 mendatang.

Agama Verny Hasan

Denny Sumargo

Photo :
  • YouTube

Agama yang dianut oleh DJ Verny Hasan adalah Islam. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Verny pada awal Agustus 2023 lalu yang membagikan momen di Tanah Suci. Ia bahkan sempat berpenampilan dengan cadar meski dikenal dengan imej seksi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya