Verny Hasan Hapus Unggahan Tantang Tes DNA, Takut Denny Sumargo Lapor Polisi?

DJ Verny
Sumber :
  • Instagram DJ Verny

VIVA Showbiz – Denny Sumargo sudah angkat bicara mengenai pernyataan Verny Hasan yang menantangnya untuk melakukan tes DNA kedua kalinya terhadap anak yang ia lahirkan. Padahal sekitar 4 tahun yang lalu, Denny Sumargo sudah melakukan tes DNA dan hasilnya membuktikan bahwa ia bukan ayah biologis dari anak yang dilahirkan Verny Hasan.

Mobil Mewah Harvey Moeis Nunggak Pajak Ratusan Juta, Ada yang Pakai Nama PT

Denny Sumargo tidak takut dengan tantangan yang diajukan oleh Verny Hasan tersebut. Ia bahkan balik menantang Verny Hasan untuk berkali-kali melakukan tes DNA karena yakin tidak menghamili DJ itu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Setelah Denny Sumargo dengan tegas menanggapi masalah itu hingga mengatakan akan lapor ke polisi, unggahan Verny Hasan soal keinginannya melakukan tes DNA di Instagram langsung menghilang. 

Rio Reifan Tersangka Narkoba dan Langsung Ditahan, Ini Penampakannya

Sebelumnya, Verny Hasan mengunggah foto-foto sang putri menuliskan pujian terhadap dirinya sendiri bahwa ia sudah berusaha membesarkan anaknya sendirian. Lewat unggahan itu, Verny pun menantang Denny Sumargo untuk tes DNA lagi.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

"TEST DNA DUA KALI YUK, BIAR TAMBAH MENGEJUTKAN LAGI," tulis Verny Hasan pada unggahan yang sudah dihapus, dikutip VIVA, Selasa 22 Agustus 2023. 

Kemudian wanita yang berprofesi sebagai DJ itu juga mengajukan syarat untuk tes DNA kali ini. Ia meminta agar tes DNA dilakukan di rumah sakit pilihannya. Pasalnya, dulu ia melakukan tes DNA untuk anaknya di rumah sakit pilihan Denny Sumargo.

"KAN KEMARIN RUMAH SAKIT PILIHAN DIA DOKTER PILIHAN DIA, GANTIAN DONK RS NYA DARI SAYA," katanya.

Di sisi lain, Denny Sumargo yang sudah mendengar berita itu langsung membuat pernyataan di Instagramnya bahwa ia siap menuruti keinginan Verny Hasan untuk melakukan tes DNA. 

"Buat yang tau ignya vernyhasan tolong tag story ini ke dia, karena ig gue diblock ama dia. Ayo test ke 2, ke 3, atau ke 4 sekalian, enggak ada masalah," tulisnya.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

"Tapi kali ini supaya jangan hilang2an lagi, dan ribut-ribut di sosmed kayak anak kecil," kata Densu.

Tak terima kembali disangkut pautkan dengan masalah kelahiran putri Verny Hasan itu, Denny Sumargo menyatakan akan melaporkan pada pihak berwajib. Denny Sumargo tak mau ada keraguan dari pihak manapun terutama soal kredibilitas hasil tes DNA yang sebelumnya dikeluarkan oleh lembaga Eijkman RSCM.

"Gue akan buat laporan polisi, supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi. Karena secara tidak langsung kredibilitas lembaga Eijkman @rscm.official juga dia pertanyakan," kata Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya