Aldi Taher Ungkap Artis yang Beri Perabotan untuk Rumah Barunya, Siapa Saja?

Rumah Mewah Aldi Taher Pemberian dari Pengusaha Properti
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Nama Aldi Taher kembali ramai diberitakan karena saat ini memiliki rumah baru. Rumah mewah dua lantai dengan kolam renang yang dimiliki Aldi adalah pemberian dari seorang pengusaha properti, Ardhan Leemy. 

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

Setelah memiliki rumah mewah, saat ini Aldi harus mengisi rumah tersebut dengan berbagai macam perabotan rumah tangga. Aldi lagi-lagi mendapat kemudahan karena rekan-rekan artisnya memberi bantuan yakni memberi perabotan rumah tangga kepada Aldi. Scroll lebih lanjut ya.

Pertama ada Atta Halilintar. Aldi Taher merasa bersyukur karena Atta memberi kulkas. Tidak main-main, Atta memberi kulkas berukuran besar untuk Aldi Taher. Saking besarnya, Aldi sempat menyangka jika Atta membawa lemari, namun ternyata kulkas.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

"Bawa kulkas dia (Atta). Gue kira bawa lemari, gede banget," kata Aldi Taher di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Selain Atta, Jessica Iskandar juga memberi perabotan rumah tangga untuk mengisi rumah baru Aldi Taher. Wanita yang akrab disapa Jedar itu memberi kasur. Lalu kemudian, Aldi memberi nama kasur pemberian Jedar tersebut.

"Jessica Iskandar juga ngasih kasur, saya namain ranjangnya 'jedar jedar jedar'," kata Aldi Taher.

Aldi Taher

Photo :
  • IG @alditaher.official

Aldi Taher akhir-akhir ini memang selalu mencuri perhatian karena tingkah lucunya dalam berbagai kesempatan. Tidak dipungkiri, popularitas Aldi Taher memang terus meroket, bahkan belum lama ini ia berhasil menggelar konser di kawasan SCBD.

Karena namanya makin terkenal, benarkah bayaran Aldi Taher sekali manggung bisa mencapai ratusan juta? Saat ditanya, Aldi membantah hal itu. 

"Buset deh bang, Justin Bieber kali gue. Tapi yang pasti doa istri, ibu, anak, Alhamdulillah bisa terus menghibur. Pastinya dengan olahraga, badan jadi sehat," ucap Aldi Taher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya