Cinta Kuya Kenalkan Pacar Bule ke Putri Ariani, Warganet Auto Heboh

Cinta Kuya.
Sumber :
  • Instagram @cintakuya

CALIFORNIA – Putri Ariani saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk mengikuti ajang pencarian bakat Americas Got Talent 2023. Diketahui, Putri berhasil masuk ke babak final ajang tersebut. Berita terkait Putri yang berhasil lolos ke babak final ramai diperbincangkan, Putri berhasil mengharumkan nama Indonesia.

Viral Kisah Cinta Tragis Gamer Fat Cat hingga Berujung Bunuh Diri

Di tengah-tengah keikutsertaannya di America's Got Talent, Putri menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara makan-makan di rumah Cinta Kuya, putri dari Uya Kuya yang saat ini tengah kuliah di Amerika. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Momen bahagia itu diunggah langsung oleh istri Uya, Astrid ke Instagram pribadinya. Ia tampak mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Putri Ariani saat makan-makan. Uya dan Astrid juga tengah berada di Amerika. Mereka ikut menyaksikan secara langsung penampilan Putri di babak semifinal America's Got Talent.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

"Barbequan di belakang rumah. With @arianinismaputri family," tulis Astrid sebagai caption dalam unggahannya dikutip VIVA, Selasa, 12 September 2023.

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

Ada momen bahagia lain dalam acara makan-makan tersebut yakni Cinta Kuya tampak mengajak serta sang kekasih dan bertemu dengan keluarga. Video kehadiran Cinta dengan sang kekasih yang merupakan pria bule itu diunggah oleh Uya ke akun TikTok pribadinya.

Dalam video itu, Cinta terlihat sangat ramah saat memperkenalkan sang kekasih ke Putri Ariani. Cinta menghampiri Putri yang tengah duduk di samping ibunya. Cinta yang mengenakan baju hitam dan celana jeans menyapa Putri dan ibunya.

"Tante (Ibunda Putri) ini pacar aku. Ini Putri dan ibunya dan di sana ayahnya," kata Cinta Kuya saat mengenalkan sang kekasih.

Suasana pertemuan dan makan malam itu tampak hangat dan menyenangkan. Para warganet ramai-ramai memenuhi kolom komentar dengan memberi pujian kepada Cinta Kuya. Mereka tampak kagum kepada Cinta.

"Fix lah gue ngefns ama cinta kuya, keren bgt vibesny woy,” kata warganet.

"Aq suka ma cinta kuya Dari masih kecil. Udah kuliah aja skrg ank manis,” timpal yang lain.

"Salut sama keluarga ini,,, saling menghargai dan penuh kasih sayang,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya