Viral Tak Mau Punya Pacar Pake HP Android, Satria Mahathir Punya Mantan Berapa?

Satria Mahathir yang Tak Mau Punya Cewek Pake HP Android
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Nama seleb TikTok Satria Mahathir akhir-akhir viral di media sosial karena pernyataannya yang mengaku tidak mau pacaran dengan perempuan pengguna ponsel android. Pernyataan itu sontak saja viral hingga membuat nama Satria ramai diberitakan dan dibahas warganet di media sosial.

DJ East Blake Ditangkap Polisi, Penyebabnya Gegara Sebar Foto Porno Eks Kekasih

Sampai-sampai, Satria hadir menjadi bintang tamu dalam berbagai konten YouTube, salah satunya adalah konten podcast YouTube dokter Richard Lee. Dalam konten itu, Richard dan Satria berbincang mengenai banyak hal, salah satunya adalah soal mantan. Scroll lebih lanjut ya. 

Diakui Satria, dirinya memiliki mantan tiga orang perempuan yang semuanya cantik. Bahkan, ada dari mereka yang blasteran.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

"Berapa banyak pacar lo?," tanya Richard Lee dikutip VIVA dark kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS, Rabu, 13 September 2023.

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

"Pacar sih sekarang gak ada ya," jawab Satria. "Mantan ada tiga. Cakep-cakep semua, ada yang belasteran, ada yang Jakarta," tambahnya.

Lalu, Satria mengaku sudah sangat kagum dengan perempuan sejak umur 12 tahun. "Demen banget cewek emang dok dari umur 12, emang udah suka banget sama cewek, kagum sih lebih tepatnya," ucap Satria saat berbincang dengan Richard Lee.

dr Richard Lee

Photo :
  • YouTube dr. Richard Lee, MARS

Lebih lanjut, Satria menegaskan dirinya tidak suka disebut fu*k boy alias laki-laki brengsek. Satria merasa, ia adalah seorang soft boy yang selalu memperlakukan perempuan dengan sangat lembut. Satria mengaku paham bagaimana cara memperlakukan perempuan dengan baik.

"Soft boy. Paling gak suka dibilang sama orang fu*k boy, kan lembut ke perempuan, kita tahu cara memperlakukan atau nge-treat perempuan itu dengan baik," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya