Alasan Ruben Onsu Sempat Unfollow Instagram Jirayut

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

JAKARTA – Ruben Onsu ternyata sempat meng-unfollow Instagram Jirayut. Kabar itu terasa mengagetkan karena selama ini keduanya dikenal menjalin pertemanan dengan baik. Informasi itu terungkap pada saat Jirayut hadir menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu oleh Ruben.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Saat mengetahui hal itu, Jirayut tampak panik dan sedih di hadapan Ruben. Jirayut bertanya alasan kenapa Instagram miliknya di-unfollow. Saat itu, Ruben memberi penjelasan, dirinya sangat rindu kepada Jirayut. Di mata Ruben, Jirayut adalah sosok yang sangat baik hati. Scroll lebih lanjut ya.

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Ruben menjelaskan bahwa dirinya sangat kagum kepada Jirayut. Menurut Ruben, Jirayut adalah anak yang sangat sopan dan tidak neko-neko.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Ya sama Jirayut udah sayang banget sama tuh anak. Maksudnya kagum, bahasa Indonesia nya juga semakin bagus, terus anaknya ngga neko-neko, sama siapapun, misalnya ada org yang baru dia kenal, dia selalu googling. Sopan banget," kata Ruben, Selasa, 12 September 2023.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Namun, Ruben sudah lama tidak bertemu secara langsung ataupun bertukar kabar dengan Jirayut. Sampai akhirnya, Ruben merasa sangat rindu dan hanya bisa menyaksikan kegiatan Jirayut melalui media sosial. Oleh karena itu, daripada ia berlarut-larut dalam kesedihan karena tidak bertemu, Ruben memutuskan untuk meng-unfollow Jirayut.

Jirayut

Photo :
  • Instagram @jirayutdaa4official

"Terus aku lama enggak ketemu jadi rindu, kangen. Ah udahlah daripada terus jadinya sedih karena enggak ketemu, ya sudah lah (unfollow)," kata Ruben.

Hubungan Ruben dan Jirayut baik-baik saja, Ruben  sudah kembali mem-follow Instagram Jirayut. Menurut Jirayut, Ruben adalah sosok yang sangat baik hati. Sebagai informasi, Jirayut dan Ruben pernah memandu acara ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya