Abidzar Al Ghifari Unggah Kabar Kematian, Netizen: Gak Lucu Bercandanya

Abidzar Al Ghifari
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

JAKARTA – Aktor Abidzar Al Ghifari beberapa waktu yang lalu membuat kehebohkan karena mengunggah data informasi mengenai kematian yang bertuliskan namanya sendiri. Abi mengunggah foto data kematian itu ke Instagram pribadinya.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Tak sedikit warganet yang dibuat kaget dengan unggahan Abi tersebut, mengingat orang yang meninggal dalam data itu bernama Mohammad Abidzar Al Ghifari. Ia juga tidak menyertakan caption apapun dalam unggahannya itu. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam kolom komentar, Abi menjelaskan bahwa unggahan itu hanya sebagai pengingat saja. Abi pun meminta warganet untuk tenang karena dirinya berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Self reminder aja broww kalem," tulis Abidzar.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Namun tetap saja, unggahan Abidzar itu membuat banyak warganet merasa terkejut. 

"ga lucu becanda nya."

"Bikin kaget subuh subuh."

"Biii, gue shock karna gabaca sampe bawah."

"Masyallah dia mengingat mati."

"APANNSIIII ABIIIIII IHHH DEG DEG AN GUE."

Pada saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Abidzar angkat bicara menjelaskan bahwa data kematian yang diunggahnya itu hanya sebagai pengingat bahwa kematian akan datang kapan saja dan dimana saja. 

"Postingan mati? Oh itu sebagai pengingat saja. Bahwa kematian itu dekat dengan kita," ujar Abidzar Al Ghifari.

Abidzar Al Ghifari

Photo :
  • Instagram @abidzar73

Sebagai informasi, Abidzar menuliskan tanggal dan bulan kematian tersebut sama persis dengan waktu meninggalnya sang ayah, Ustaz Jeffry Al Buchori yakni pada tanggal 26 April 2013.

Tidak hanya itu, Abidzar juga menuliskan lokasi pemakaman yakni di TPU Karet Bivak yang merupakan lokasi pemakaman sang ayah, Ustaz Jeffry Al Buchori. Warganet pun langsung menyadari bahwa beberapa data yang dituliskan oleh Abidzar dalam foto tersebut, sama seperti data meninggalnya Ustadz Jefri Al Buchori.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya