Heboh! Aktor One Piece Taz Skylar Ucap Basmallah, Netizen Ramai Spekulasi Soal Agamanya

Taz Skylar - Sanji
Sumber :
  • IG @netflixid

VIVA Showbiz – Aktor Taz Skylar yang dikenal luas usai membintangi serial One Piece live action, mendadak menghebohkan jagat maya. Bukan tanpa alasan, pemeran Sanji itu mengunggah kalimat Basmallah di akun X (Twitter) pribadinya sehingga netizen ramai berspekulasi soal agama yang diyakininya.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

"Bismillah Hir Rahman Nir Rahim," tulis Taz Skylar, dikutip Jumat 22 September 2023. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Ucapan Basmallah itu nampaknya diunggah Taz Skylar pada 18 September 2023 lalu. Berdasarkan pantauan VIVA, unggahan itu sudah dilihat oleh 3 juta pengguna, disukai 16.5 ribu pengguna, diunggah kembali sebanyak lebih dari 9 ribu kali, serta lebih dari 600 komentar membanjiri.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Netizen nampaknya penasaran dengan agama yang dianut Taz Skylar lantaran ucapan Basmallah yang identik dengan seorang Muslim.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

"Had no clue you were muslim. Mashallah," kata netizen.

"Yooo taz my brother are you a Muslim???!" ungkap netizen penasaran.

"He has Arabic origins from his father side. In the other hand, speak Arab doesn't mean that you're Muslim," sahut yang lain.

"He didn't just speak Arabic he said "In the name of Allah the merciful the compassionate." Which is an Islamic saying before reading the Quran and before beginning in any activity in general," jawab akun berbeda.

"He is Christian," jawab yang lain singkat.

"Maybe he just converted to Islam," debat akun berbeda.

One Piece Live Action

Photo :
  • IG @netflixid

Profil Taz Skylar

Tarek Yassin Skylar, lebih dikenal sebagai Taz Skylar, adalah aktor dan penulis skenario Spanyol yang tinggal di London. Setelah kesuksesan drama West-end yang ditulisnya sendiri, Warheads, ia kemudian menulis dan membintangi Gasssed Up untuk Amazon Prime dan berperan sebagai Sanji dalam serial Netflix One Piece.

Skylar lahir pada 5 Desember 1995 dan besar di Pulau Canary di Tenerife, Spanyol. Ia merupakan anak dari ayah keturunan Lebanon dari Sierra Leone, dan ibu berkebangsaan Inggris dari Yorkshire.

Dia bekerja membuat papan selancar sejak usia 15 tahun setelah lulus SMA. Dia berusaha untuk mendaftar sebagai cadangan di Angkatan Darat Inggris pada tahun 2016, tetapi gagal dalam tes medis setelah kecelakaan mobil yang menyebabkan dia menderita gegar otak. Taz harus menunggu setahun sebelum bisa mendaftar kembali untuk bergabung dengan tentara, jadi dia mulai menulis dan berakting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya