Isu Pelecehan Ustaz Ebit Lew pada Mondy Tatto, Derry Sulaiman Ungkap Fakta Mengejutkan

Ustaz Derry Sulaiman
Sumber :
  • Instagram @derrysulaiman

VIVA Showbiz – Isu pelecehan seksual yang dialami Mondy Tatto dari pendakwah asal Malaysia, Ustaz Ebit Lew, tengah jadi sorotan hangat. Tudingan seleb TikTok yang khas dengan tato di sekujur tubuhnya itu atas pelecehan seksual mendapat sorotan dari Ustaz Derry Sulaiman.

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Derry Sulaiman dan Ustaz Ebit Lew sendiri merupakan dua rekan yang kerap bertemu dalam satu kegiatan sama. Mereka juga sempat bertemu di kegiatan bersama dengan sosok Mondy Tatto tersebut yang diunggah oleh Ustaz Ebit Lew. Hal itu membuat Derry Sulaiman buka suara mengenai isu tersebut dalam sebuah video yang diunggahnya dengan klarifikasi dari sosok Ketua Punk Hidayah bernama Bang Zed. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"KLARIFIKASI DARI KETUA PUNK HIDAYAH BANG ZED! MINTA MAAF BILA ADA KESALAHAN, SAYA CLOSE BICARA MASALAH INI…" tulis keterangan video yang diunggahnya, dikutip Jumat 22 September 2023. 

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Sosok bernama Bang Zed itu terlihat di video dengan memakai pakaian serba hitam. Bang Zed menjelaskan bahwa Mondy Tatto sendiri secara langsung mengakui kepadanya bahwa isu pelecehan seksual adalah bohong.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

"Dia mengakui bahwa permasalahan (pelecehan seksual) itu tidak benar," kata Bang Zed.

Bang Zed lantas menunjukkan pesan tertulisnya sebagai percakapan dengan Mondy Tatto yang ada di Malaysia. Bang Zed melanjutkan dengan membacakan ucapan Mondy Tatto yang akan pulang bila sudah berubah cantik.

"Mondy akan pulang kalau sudah punya banyak uang. Kalau sudah cantik. Kalau sudah sulam alis," kata Bang Zed 

Sebelumnya, Nama Mondy Tatto kembali menjadi sorotan publik di media sosial usai membongkar pengakuan mengejutkan. Gadis punk yang memiliki banyak tato dan tindikan di sekujur tubuhnya itu menyinggung nama Ustaz Ebit Lew yang berasal dari Malaysia. 

Ustaz Ebit Lew sendiri adalah seorang pendakwah mualaf yang tinggal di Malaysia. Dalam video terbaru, Mondy Tatto mengaku bahwa dirinya mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari Ustaz Ebit Lew karena terus berusaha menyentuhnya sejak pertama kali bertemu. 

Mondy Tatto dan Ustaz Ebit Lew

Photo :
  • Instagram

Bukan hanya itu saja, Mondy juga mengungkapkan bahwa Ustaz Ebit Lew masih berusaha untuk mengelus-ngelus pipinya dengan alasan ingin menyentuh tato di wajahnya. Ia juga terlihat memuji tato yang ada di wajah mantan anak punk tersebut.

"Malam itu aku duduk dan tidur karena ngantuk. (Tiba-tiba disuruh) bangun. (Ustaz Ebit Lew puji) kamu cantik sekali ya. Aku kan ada tato yang ini (pipi). Tato kamu cantik, mengusap pipi dan aku langsung menghindar,” ungkap Mondy dilansir dari akun TikTok @calon_mayat.

Mondy Tatto sangat menyayangkan tindakan yang telah dilakukan oleh Ustaz Ebit Lew. Sebab, ia jauh-jauh datang ke Malaysia untuk belajar agama Islam agar hidupnya bisa lebih baik. Namun, bukan itu yang didapatkan tapi malah pelecehan dari sang ustaz. 

 "Aku langsung berpikir dalam hati, 'Dia pandai agama, sedangkan aku bukan mahramnya. Kok dia bisa seperti itu?'. Aku takut. Aku jauh-jauh dari Indonesia ke Malaysia ingin belajar agama, ingin pandai. Kenapa dia melakukan seperti itu. Kan gila. Di luar batas," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya