Dua Mantan Joe Jonas Bertemu, Taylor Swift Hibur Sophie Turner di Tengah Perceraian

Taylor Swift dan Sophie Turner.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

NEW YORK – Taylor Swift dan Sophie Turner nampak begitu akrab dalam potret kebersamaan mereka ketika hendak makan malam di New York. Potret itu juga menunjukkan momen Taylor Swift yang mendengarkan dengan seksama serta merangkul Sophia Turner di tengah isu perceraian dengan Joe Jonas.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Duo bestie Taylor Swift dan Sophie Turner ini terlihat berdandan rapi bak merayakan kebersamaan mereka pada Selasa malam, 19 September 2023 lalu. Namun, tidak ada yang lebih buruk daripada melihat dua mantan Joe Jonas berkumpul. Ya, Taylor Swift sendiri adalah mantan pacar Joe Jonas. Sementara Sophie Turner segera menjadi mantan istri Joe Jonas usai merebak kabar perceraiannya. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Penyanyi Cruel Summer dan aktris Game of Thrones itu berjalan bergandengan tangan saat mereka menikmati makan di restoran Italia Via Carota. Taylor Swift terlihat duduk di hadapan Sophie Turner dan mendengar dengan seksama serta antusias akan pembicaraan mereka.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Potret lain juga menunjukkan saat Taylor Swift memeluk Sophie Turner seraya mengelus bahu dan punggung bak menguatkannya. Momen penyanyi berusia 33 tahun mengajak Sophie Turner berjalan-jalan sendiri ramai disorot lantaran Joe Jonas baru-baru ini mengajukan gugatan cerai dari Sophie Turner. 

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Gugatan cerai pada awal September 2023 ini telah dilaporkan dan heboh disorot karena Joe Jonas diklaim menyebut pernikahan mereka rusak dan tidak dapat diperbaiki lagi. Meski rumah tangganya retak, Sophie Turner sendiri tetap profesional menjalani syuting Drama ITV Joan di Spanyol. 

Aktris dan penyanyi ini menikah dengan Joe Jonas dalam pernikahan di Las Vegas diikuti dengan pernikahan kedua di Prancis pada tahun 2019. Mereka dikaruniai putri Willa pada tahun berikutnya dan bayi perempuan lainnya pada tahun 2022.

"Setelah empat tahun pernikahan yang indah, kami telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami secara damai. Ada banyak narasi spekulatif mengenai alasannya, tetapi sebenarnya ini adalah keputusan bersama dan kami sangat berharap semua orang dapat menghormati keinginan kami akan privasi bagi kami dan anak-anak kami," kata pasangan ini mengeluarkan pernyataa.

Kapan Taylor Swift berkencan dengan Joe Jonas?

Taylor Swift sempat berkencan dengan penyanyi Jonas Brothers itu pada Juli 2008 tetapi hubungan itu berakhir beberapa bulan kemudian pada Oktober tahun yang sama. Taylor Swift dilaporkan putus setelah Joe Jonas mengakhirinya dengan panggilan telepon 25 detik. Sontak, kabar ini sempat heboh di jagat maya.

"Saya bahkan tidak akan dapat mengingat pria yang putus dengan saya melalui telepon dalam 25 detik ketika saya berusia 18 tahun," kata Taylor Swift saat hadir di Ellen DeGeneres Show.

Joe Jonas dan Sophie Turner

Photo :
  • Sky News

Namun Joe Jonas membela diri di halaman My Space-nya agar tak banyak yang salah paham. Meskipun ada drama perpisahan, kedua penyanyi ini kini berhubungan baik.

"Bagi mereka yang telah menyatakan keprihatinannya atas panggilan telepon '25 detik', saya menelepon untuk mendiskusikan perasaan dengan orang lain. Perasaan tersebut jelas tidak diterima dengan baik. Saya tidak mengakhiri percakapannya," jata Joe Jonas.

Swifties berspekulasi bahwa lagu Forever & Always, dari albumnya Fearless mungkin tentang Joe Jonas. Namun, Taylor Swift bungkam dan menyisakan teka-teki dari lagu tersebut.

Sejak Kapan Taylor Swift dan Sophie Turner berteman?

Taylor Swift dan Joe Jonas sudah saling kenal selama bertahun-tahun tetapi bukan karena dia Taylor dan Sophie menjadi teman. Mereka dilaporkan bertemu ketika keduanya hadir di The Graham Norton Show BBC One pada tahun 2019 menurut Huff Post UK. Setelah pertemuan mereka, Sophie mengatakan kepada Extra bahwa Taylor Swift adalah gadis yang sangat manis dan mereka tetap berteman sejak saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya