Viral Putri Nikita Mirzani Dimarahi Mami Eda, Netizen: Lebih Enak Tinggal di Rumah Ibu Kandung

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

VIVA Showbiz – Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi atau yang dikenal dengan Loly kembali menjadi sorotan publik. Lolly diketahui saat ini tengah menjalani pendidikan di London, Inggris.

Tekan Emisi Karbon, Kementerian Investasi dan VKTR Hibahkan 3 Bus Listrik ke UGM

Berseteru dengan Nikita Mirzani, Loly diketahui saat ini hidup dengan menumpang tinggal di rumah Mami Eda. Meski sempat terlihat akrab dan dekat, baru-baru ini Mami Eda tertangkap kamera memarahi putri Nikita Mirzani itu.

Insiden itu bermula saat Loly tengah duduk di ruang makan. Sambil ngemil Loly diketahui melakukan siaran langsung di salah satu platform media sosial.

Anak Buah Luhut Sebut Lebih Cocok Mobil Listrik, Hidrogen Buat Bus dan Truk

Saat tengah melakukan siaran langsung, tiba-tiba Mami Eda mematikan lampu di ruang makan di tempat Loly melakukan siaran langsung itu. Sontak saja, Loly bereaksi.

“Eh dimatiin aku lagi live mami,” kata Loly.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Mendengar itu, Mami Eda langsung menegur Loly untuk tidak menyalakan lampu. Bukan tanpa sebab biaya listrik di London begitu mahal. 

“Buka pintu. Tidak boleh begitu, air dan listrik tinggal di sini mahal Loly,” kata Mami Eda.

Loly nampak diam saja ketika dimarahi Mami Eda. Dia mengungkap bahwa memang Mami Eda akan marah jika ketahuan penghuni rumahnya menyalakan lampu di pagi hari.

“HAAHAHAH kena marah, jadi mami tuh paling marah kalau kita nyalain lampu pagi-pagi,” kata dia.

Mami Eda sudah memperingatkan lampu hanya bisa dinyalakan saat malam hari. Hal ini lantaran biaya listrik di Inggris mengalami kenaikan.

“Kalau kita nyalain lampu pagi-pagi, nyalain lampu pas malem-malem, itu nanti kena marah guys, sekarang listrik di sini mahal tahu guys, mahalnya minta ampun,” ujar putri sulung Nikita Mirzani itu.

Sontak saja potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip itu langsung ramai dikomentari netizen.

“Definisi numpang kagak tau diri. Kagak punya malu pula udah disindir-sindir. RIP ADAB,” komentar netizen.

“Udah enak-enak hidup dengan emaknya malah milih numpang di rumah orang, jadi beban hidup orang,” kata lainnya. 

“Rasain lu Loly. Lebih enak tinggal di rumah ibu kandung daripada di rumah kerabat. Disindir sindir kan lo numpang hidup gak bayar air, listrik. Emang deh kasih ini sepanjang masa tanpa pamrih,” sindir lainnya.

“Numpang sehari dua hari mungkin masih oke. Selebihnya harus ke sadar diri si. Tau batasannya orang numpang, kecuali misal dia numpang terus bantuin keperluan rumahnya mungkin yang punya rumah lebih legowo,” kata lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya