Perjuangan Nathalie Holscher Hapus Tato, Sakitnya Minta Ampun

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

JAKARTA – Artis sekaligus mantan istri dari komedian Sule, Nathalie Holscher mengungkap bahwa ia sudah berusaha untuk menghilangkan atau menghapus tato yang ada di beberapa bagian tubuhnya. Hal itu diungkap Nathalie dalam video yang diunggah ke Instagram pribadinya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Diketahui, setelah memutuskan untuk membuka hijab, penampilan Nathalie tak jarang diperbincangkan, salah satunya mengenai tato.

Namun ternyata, Nathalie mengaku sudah berusaha untuk menghapus tato-tatonya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Nathalie Holscher

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam video tersebut, Nathalie menunjukkan tato-tato di tubuhnya yang ternyata sudah coba dihapus. Pertama tato di bagian dada kanan atas.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Tato itu sudah berkali-kali dihapus Nathalie hingga akhirnya memudar. Menghapus tato memang tidak mudah, ibu satu anak itu merasakan sakit yang luar biasa. 

"Aku mau kasih tahu kalau tato-tato aku, yang ini sudah 7 kali (nunjukin tato di dada atas kanan), tapi ini udah hilang yang layer-layernya, cuma memang sakit banget kalau terus-terusan ini sudah tiga kali sakit," kata Nathalie Holscher dikutip VIVA, Jumat, 22 September 2023.

Kedua adalah tato motif bunga di bagian lengan. Nathalie merasa kesakitan saat berusaha menghapus tato itu sampai-sampai kulitnya yang ditimpa tato tersebut menggelembung.

"Yang ini (tato di lengan) baru sekali, itu aku udah sakit banget, karena ini  itu kayak begini jadinya (sambil nunjukin foto kulit menggelembung luka)," kata Nathalie.

Lalu kemudian, Nathalie menunjukkan tato di bagian jari dan pergelangan tangan bawah yang tampaknya sudah hampir hilang setelah melalui proses penghapusan.

Sekali lagi, proses itu tidak mudah, Nathalie merasakan sakit. 

"Yang ini sudah (tato di jari tangan) udah ketujuh kali udah hilang. Yang ini (tato di pergelangan tangan bawah) pun juga udah hilang tapi sakitnya minta ampun," kata Nathalie.

"Tapi yaudah, yang jelas sudah pernah berkorban, dan yang sudah terjadi ya terjadilah. Makasih ya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya