Didekati 3 Pria Sekaligus, Dinar Candy Ungkap Siapa Pemenangnya

Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram Dinar Candy

JAKARTA – Dinar Candy blak-blakn terkait kehidupan asmaranya saat ini. Ia mengaku tengah dekat dengan seorang pria, namun belum jadian. Informasi itu disampaikan langsung oleh Dinar saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Dina mengaku belum mau mengungkap identitas pria yang tengah dekat dengannya tersebut. Diakui Dinar, saat ini ia mencari sosok pria serius yang mau membina hubungan untuk jangka waktu yang panjang. Scroll lebih lanjut ya.

"Merasa kesepian ya dikit. Ada yang deket tapi kan belum jadian," kata Dinar Candy, Kamis, 21 September 2023.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

"Kalau misalkan memang aku ada pasangan yang gak konten-konten doang, maunya itu ya bisa panjang. Sebenernya ada cowo tapi aku gak mau ngenalin gara-gara belum pasti," tambahnya.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Meski begitu, Dinar sedikit membocorkan bahwa pria yang tengah dekat dengannya saat ini berasal dari kalangan pengusaha dan bukan seorang artis

"Pengusaha ini mah bukan selebriti atau bukan yang followersnya banyak," kata Dinar.

Lebih lanjut, Dinar bercerita bahwa awalnya ia didekati oleh tiga orang sekaligus, pengusaha tersebut dan dua orang bule. Hingga akhirnya, Dinar lebih memilih pria lokal yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut  ketimbang bule yang mendekatinya secara bersamaan. 

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

"Awal kenal yang sekarang itu dia menyingkirkan dua bule dari hidup aku. Jadi aku tuh kayak gini. Aku tuh dalam waktu bersamaan aku tuh dekat sama tiga cowok. Tapi ini bukan aku yang ngejar ya, mereka yang ngejar. Tapi aku masih bingung. Aduh kenapa semua perhatian semua, yang satu internasional, yang satu yang kemarin, yang dari Rusia. Nah yang satu yang pengusaha," kata Dinar.

"Nah mereka tuh sebenernya jalan bertiga. Tapi gak tau yang pengusaha itu karena sabar, si bule ini di depak-depakin sama dia. Maksudnya bisa aku bisa hilang perasaan sama mereka," tambahnya.

"Karena kan aku single belum jadian, kayak cuma dekat semua. Cuma aku kayak aduh pilih yang mana ya. Ya Allah tolong tunjukkan aku pilih yang mana. Nah jadinya tuh sama yang sekarang ini. Tapi kan tadi gak tau, makanya aku gak publish, takut gak jadi," ujar Dinar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya