Dinar Candy Blak-blakan Lebih Nyaman dengan Pria Lokal Ketimbang Bule, Ini Alasannya

Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

JAKARTA – DJ Dinar Candy mengungkap tipe pria idamannya. Ia mengaku lebih nyaman dengan pria lokal ketimbang Bule. Informasi itu disampaikan langsung oleh Dinar saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Gampang Kenyang Padahal Baru Makan Sedikit Ternyata Bukan Kondisi Normal, Ini Sebabnya

"(Lebih nyaman) Lokal ternyata," kata Dinar Candy, Kamis, 21 September 2023.

Bukan tanpa alasan, Dinar merasa lebih nyaman dengan pria lokal ketimbang bule karena merasa memiliki kesamaan dalam banyak hal, misalnya dalam hal makanan.

5 Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari oleh Ibu Menyusui

Selain itu, dalam hal becanda juga Dinar merasa lebih cocok dengan pria lokal. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

DJ Dinar Candy

Photo :
  • instagram.com/dinar_candy/
Semangat Gotong Royong! Pengusaha Sumbang Rp23 M untuk Timnas Indonesia U-23

"Kalau bule diajak makan susah, karena beda makanannya. Aku suka nasi padang dia suka nya salad. Susah. Tapi kalau sama orang Indonesia ya makanannya Indonesia. Bercandanya juga enak soalnya sama," kata Dinar

Rasa suka dan nyaman Dinar terhadap pria lokal itu terbukti karena saat ini Dinar lebih mempertahankan pria lokal ketimbang bule yang mendekatinya secara bersamaan.

Pria lokal itu berasal dari kalangan pengusaha.

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

"Yang sekarang itu dia menyingkirkan dua bule dari hidup aku. Jadi aku tuh kayak gini. Aku tuh dalam waktu bersamaan aku tuh dekat sama tiga cowok. Tapi ini bukan aku yang ngejar ya, mereka yang ngejar," kata Dinar.

"Tapi aku masih bingung. Aduh kenapa semua perhatian semua, yang satu internasional, yang satu yang kemarin, yang dari Rusia. Nah yang satu yang pengusaha.

“Nah mereka tuh sebenernya jalan bertiga. Tapi gak tau yang pengusaha itu karena sabar, si bule ini didepak-depakin sama dia. Maksudnya bisa aku bisa hilang perasaan sama mereka," tambahnya.

Sebelumnya, Dinar sempat bingung mau memilih yang mana, sampai akhirnya ia memilih pria lokal. Namun meski begitu, ia belum mau mengungkap siapa pria yang tengah dekat dengannya tersebut.

"Karena kan aku single belum jadian, kayak cuma dekat semua. Cuma aku kayak aduh pilih yang mana ya. Ya Allah tolong tunjukkan aku pilih yang mana. Nah jadinya tuh sama yang sekarang ini. Tapi kan tadi gak tahu, makanya aku gak publish, takut gak jadi," ucap Dinar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya