Matiin Lampu saat Loly Sedang Live, Mami Eda Sindir Bayar Listrik Mahal

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

Inggris – Putri Nikita Mizani, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly kembali menjadi sorotan saat dirinya sedang melakukan live di akun media sosialnya. Hal itu lantaran Loly yang kena sindiran dari Mami Eda, orang yang saat ini menampung anak Nikita Mirzani itu di rumahnya. 

Eksploitasi Anak Live di Tiktok, Zamanueli Pengelola Panti Asuhan Divonis 5 Tahun Penjara

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Loly yang sedang melakukan live. Namun, Mami Eda langsung mematikan lampu ruangan tempat Loly melakukan live karena merasa biaya listriknya akan mahal. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd
Tekan Emisi Karbon, Kementerian Investasi dan VKTR Hibahkan 3 Bus Listrik ke UGM

Melalui video yang diunggah oleh akun @gosipnyinyir2 di Instagram, Mami Eda terkesan seperti sedang menyindir anak Nikita Mirzani yang sedang tinggal di rumahnya tersebut. Loly yang sedang melakukan live pun juga terkejut saat Mami Eda mematikan lampunya. 

“Eh mami dimatiin aku lagi ngelive mam,” kata Loly yang terkejut, dikutip dari  akun @gosipnyinyir2 pada Jumat, 22 September 2023. 

Anak Buah Luhut Sebut Lebih Cocok Mobil Listrik, Hidrogen Buat Bus dan Truk

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

Mami Eda pun menjawab bahwa Loly tidak boleh menyalakan lampu saat pagi atau siang hari lantaran biaya listrik sangat mahal di Inggris. Mami Eda juga menyuruh Loly untuk membuka pintu agar ada cahaya yang masuk dibanding harus menyalakan lampu. 

“Buka pintu tidak boleh, air listrik Loly tinggal di sini mahal sekali, buka pintu biar terang,” kata Mami Eda. 

Loly yang mendengar itu pun hanya tertawa sambil memakan makanannya dan mengakui bahwa biaya listrik di sana memang sangat mahal. Sehingga ia hanya bisa pasrah saat lampunya dimatikan. 

“Dimarahin guys karena di sini listriknya mahal kalo nyalain lampu,” ucap Loly. 

“Kena marah, jadi mami itu paling marah kalo kita nyalain lampu pagi-pagi, kalo kita nyalain lampu pas malem-malem itu nanti kena marah guys. Listrik di sini mahal tau guys, mahalnya minta ampun,” tandasnya. 

Komentar Netizen

“Tiru tuh cinta kuya.. Hidup dinegeri orang mandiri bisa nyari duit sendiri jadi pelayanan, ngumpulin barang bekas jgn pengennya numpang terus…”

“Mending part time aja loly, terus cari kosan sendiri. Kalo gue sih disindir gitu sakit hati udah.”

“Ya namanya numpang. Sehari dua hari mah mending. Tapi klo numpang berlama lama yang ditumpangin juga risih.”

“Minimal km hrus tau diri lah kan numpang???? wkwk ati2 lo kualat sama emaknya, gmn jg NM tetep emaknya kan.”

“Walaupun emaknya bar bar... Tp sbnernya namanya emak gak ada yg marah sbenernya sama anak... Cm kadang anaknya aja yg bikin ulah.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya