Dikabarkan Dekat dengan Al Ghazali, Laura Moane Cerita Awal Kenalan

Laura Moane.
Sumber :
  • Instagram @its_lauramoane2

JAKARTA – Aktor ternama sekaligus putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali saat ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan artis Laura Moane. Bahkan, belum lama ini Laura hadir dalam acara ulang tahun Al Ghazali. Kedekatan keduanya pun ramai diberitakan.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Laura tidak memberi penjelasan detail terkait status hubungannya dengan Al. Namun Laura tidak memungkiri bahwa saat ini dirinya memang memiliki kedekatan dengan Al. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Iya deket gitu. Aku ya emang pengen punya privasi saja," kata Laura Moane baru-baru ini.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Meski tidak mau blak-blakan terkait status hubungannya dengan Al, namun Laura mengungkap momen pertemuan dengan Al. Keduanya bertemu dalam sebuah acara. Di mata Laura, Al adalah sosok yang humble.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

"Kita awalnya dari ketemuan sama temen di acara temen," kata Laura.

"Orangnya baik terus humble gitu," tambahnya.

Pada saat pertama kali bertemu, Laura bercerita dirinya dan Al hanya berbincang biasa saja layaknya orang yang baru pertama kali bertemu. Laura mengaku ingin memperluas lingkup pertemanannya di Jakarta.

"(Saat pertama ketemu) Ya basi-basi saja sih ya kayak kalau ketemu orang pertama kali kayak nanya dari mana ini itu. Ya biasa ya, aku pengen memperluas circle aku di Jakarta biar lebih kenal orang aja," ungkapnya.

Sebelum dikabarkan menjalin kedekatan dengan Laura Moane, Al Ghazali sempat menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise. Namun, hubungan Al dengan Alyssa berakhir putus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya