Ngakak! Doddy Sudrajat Marah-marah Tagih Utang, Ternyata Salah Orang

Doddy Sudrajat
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan usai tingkahnya yang ceroboh dan terungkap di media sosial. Aksinya itu jadi sorotan lantaran salah satu akun perias wajah mengaku mendapat ancaman dari ayah Mayang dan mendiang Vanessa Angel terkait utang, namun ternyata salah tujuan.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Hal itu diungkap dalam media sosial di akun TikTok @nuranugrahamakeup yang mengaku awalnya ditagih utang oleh Doddy Sudrajat. Sosok bernama Nura Nugraha itu mengatakan bahwa terkejut ada pesan dari Doddy Sudrajat dengan tersirat ancaman mengenai bayaran utang. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Hidup lagi capek-capeknya, malah ditagih utang sama ayahnya Mayang dan alm Vanessa Angel," tulis keterangan akun tersebut, dikutip Jumat 22 September 2023.

Rasio Utang Pemerintah 2025 Ditargetkan Naik Jadi 40 Persen, Kemenkeu Buka Suara

Postingannya itu menunjukkan beberapa momen saat Nura Nugraha menerima pesan dari akun Instagram Doddy Sudrajat. Nura Nugraha lantas menangkap layar isi percakapan dari pesan di Instagram tersebut.

Ini Penyebab Aset PLN Nusantara Power Melesat Jadi Rp 350 Triliun

Dari pesan yang disampaikan Doddy Sudrajat, terlihat ada rasa kesal yang tersirat kepada sosok yang dikirimi pesan tersebut. Doddy Sudrajat nampak geram karena orang yang berutang justru menghilang tanpa kabar.

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat mengaku sudah diblokir kontak orang yang berutang tersebut. Namun, Doddy Sudrajat kembali mengancam bahwa akan menghampiri ke kediamannya.

"Kalau pinjam uang dan janji mau tolong diganti dulu sebelum ngeblok Whatsapp dan Instagram. Mau ngumpet di mana juga bakal ketemu, apa harus didatengin ke rumah nih di Cakung," tulis isi pesan Doddy Sudrajat.

Bingung dengan pesan yang diberikan Doddy Sudrajat, Nura pun membalas dengan nada bertanya. Ia lantas bertanya mengenai urusan utang piutang dengan Doddy Sudrajat lantaran tak kenal.

"Maaf pak, saya kapan pinjam uang sama bapak?” balas Nura dalam isi pesannya.

Doddy Sudrajat pun kembali merespons dengan balas bertanya untuk memastikan sosok orang yang berutang padanya. Doddy Sudrajat kemudian bertanya dengan nada sopan. Tak disangka, kesalahan isi pesan itu terjadi karena kesamaan nama terkait urusan pernikahan. Sosok bernama Nura pun kembali merespons dengan bijak.

"Mohon maaf ini Siti bukan ya?" balas Doddy Sudrajat.

"Bukan pak, nama saya Nura pak, orang Tasik. Oh nama weddingnya sama soalnya. Maaf pak salah orang sepertinya. Tapi saya kaget juga ga percaya di-DM sama bapak. Salam kenal pak," balas Nura.

Hal itu kemudian ramai mendapat respons netizen yang tak habis pikir dengan sikap Doddy Sudrajat. Terlebih, kesamaan nama yang berutang dan akun yang dikirimi pesan sangat jauh berbeda.

"Dari siti ke nura, jaauh banget gak sih namanyaa, ku rasa lupa dia pake kacamata las nya," sahut salah satu akun.

"berapa sih utangnya bak Siti, penasaran," tulis akun berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya