Jokowi Glamping di IKN Bareng Para Artis, Netizen Mantau: Udaranya Seger Banget

Jokowi dan sejumlah artis berkunjung ke IKN.
Sumber :
  • Instagram @jokowi.

KALIMANTAN TIMUR – Joko Widodo (Jokowi) nampak menikmati momen bersantai di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Kali ini, Presiden RI itu terlihat ditemani sejumlah artis yang turut duduk di sampingnya dengan dikelilingi pepohonan nan rimbun hingga membuat netizen iri.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Ya, momen itu menampilkan saat Jokowi sedang asyik menikmati suasana luar ruangan di IKN dengan agenda glamping alias glamor camping. Agenda ini turut mengundang para artis seperti Baim Wong, Chef Arnold Poernomo, serta para penyanyi seperti Tiara Andini dan Ziva Magnolya. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Pak Jokowi santai bersama para artis di Glamping IKN," tulis keterangan video TikTok itu, dikutip Jumat 22 September 2023. 

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Jokowi terlihat duduk dengan memakai pakaian sederhana yaitu kemeja putih polos dan celana bahan warna hitam. Tak jauh, terlihat pula Chef Arnold duduk dengan pakaian kasual memadukan kemeja pink dan celana bahan. Ada pula, Baim Wong yang memakai kemeja batik cokelat dengan warna celana senada.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Para musisi pun duduk berdekatan. Ada Tiara Andini yang memakai blouse putih dan celana cokelat sedang asyik memegang minuman dan camilan. Ia nampak bersua dengan Ziva Magnolya yang memakai pakaian nyaris serupa serta tengah memegang kaleng minuman.

Suasana di sekeliling pun terlihat begitu rimbun dengan cuaca yang cerah ditemani awan biru yang menyejukkan mata. Pandangan ini jauh berbeda dengan suasana di ibu kota Jakarta yang dikepung polusi serta cuaca yang begitu terik. Netizen pun ramai-ramai mengomentarinya.

"Semangat mas baim tetap kawal Bpk jokowi sampai akhir masa tugasnya," sahut netizen.

"Jadi kepingin ke IKN Igi.. udaranya segar bgt disana," jawab akun lain.

"Udaranya masih bersih kayaknya, bebas polusi," kata yang lain.

"Emang bebas polusi, tapi panasnya minta ampun," jawab akun berbeda.

Dikutip laman Sekneg, mengawali agendanya, Presiden Jokowi akan meninjau tempat pembangunan Kantor Presiden di IKN sekaligus memasang modul pertama Garuda.

Selepas itu, Presiden Jokowi akan menuju area pembangunan Istana Negara untuk melakukan peninjauan sekaligus penanaman pohon. Selanjutnya, Kepala Negara akan beranjak menuju area pembangunan pusat pelatihan sepakbola nasional untuk melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking.

Berikutnya, Presiden Jokowi diagendakan untuk melakukan groundbreaking Rumah Sakit Abdi Waluyo. Setelah itu, Presiden akan meninjau rumah tapak menteri dan area Sumbu Kebangsaan.

Selepas menunaikan salat Jumat di masjid area hunian pekerja, Presiden Jokowi akan menuju Sumbu Barat. Selain meninjau tempat tersebut, Presiden juga akan menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman antara Pertamina dengan Otorita IKN.

Pada malam harinya, Presiden Jokowi akan menyaksikan pagelaran musik bertajuk “Malam Apresiasi Nusantara”. Presiden Jokowi akan kembali bermalam di IKN untuk melanjutkan kunjungan kerja esok hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya