Anindya Bakrie Hadiri Pernikahan Putri Sandiaga Uno di New York

Anindya Bakrie hadiri pernikahan putri Sandiaga Uno di New York, Amerika Serikat
Sumber :
  • Instagram stories @anindyabakrie

JAKARTA – Pengusaha Anindya Bakrie ikut hadir sebagai tamu undangan di acara pernikahan anak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Aneesha Atheera Uno dengan Panji Bagas Dwiprakoso. Acara yang penuh dengan suasana khitmad tersebut dilaksanakan di salah satu masjid di New York, Amerika Serikat, Minggu 24 September 2023.

Ada Oxford United, 3 Klub Eropa Ini Melesat dengan Pemilik Konglomerat Indonesia

Pernikahan tersebut digelar secara sederhana dan hanya dihadiri sejumlah kerabat dekat dan keluarga. Prosesi akad nikah tersebut dilaksanakan dengan memakai pakaian adat berwarna biru muda.

Momen bahagia pernikahan tersebut turut dirasakan oleh Anindya Bakrie yang menyaksikan langsung prosesi akad nikah Atheera dan Panji. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bus Pariwisata Angkut Rombongan SMK Depok Terguling di Ciater, Sandiaga Uno Tegaskan Ini

"Selamat Atheera dan Panji untuk menempuh hidup baru," tulis keterangan foto Anindya Bakrie, Minggu, 24 September 2023.

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan

Seraya menunjukkan prosesi akad nikah, Anindya Bakrie mengabarkan bahwa gelaran tersebut dilaksanakan di mesjid tertua di New York. Selain itu, Anindya Bakrie juga berfoto selfie dengan Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno.

"Selamat @nurasiauno dan @sandiuno, saksi nikah dubes @rosanroeslani," sambungnya.

Tak hanya itu, turut hadir Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani, sebagai saksi nikah. Anindya Bakrie turut berfoto dengan Rosan Roeslani sembari mendoakan kebahagiaan keluarga mempelai.

"Bersama saksi nikah dubes @rosanroeslani, di background calon kakek nenek bahagia @sandiuno @nurasiauno," tutup Anindya Bakrie.

Dalam momen pernikahan itu, terlihat mempelai pria berjalan tanpa alas kaki di atas karpet di mesjid sembari digandeng oleh Menteri Pariwisata dan istrinya.

Panji seperti sedang diantar ke meja untuk peosesi akad nikah dengan iring-iringan di belakangnya. Terlihat pakaian yang dikenakannya sederhana namun seirama dengan keluarga mempelai.

Kemudian, video yang diunggah Nur Asia Uno itu menampilkan sosok Atheera yang menyusul masuk disampingi oleh orang tua Panji.

Disertai iring-iringan keluarga, Atheera nampak elegan dalam balutan kebaya berwarna biru serta aksesori kepala berwarna silver yang sekaligus menutupi wajahnya bak tirai.

"Alhamdulillah prosesi ijab qabul telah berjalan dg baik. Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT karena atas rahmat dan ridho Nya lah pernikahan anak kami dapat terlaksana," tulis Nur Asia Uno di instagram, Minggu 24 September 2023.

Kedua mempelai yang berjalan, kemudian di arahkan duduk di meja akad. Mereka lantas dikenakan selembar kain yang menaungi kepala keduanya.

Prosesi ijab kabul pun berjalan dengan lancar. Hal itu membuat Nur Asia Uno sebagai seorang ibu merasa bersyukur dengan memberi doa kepada putri serta menantunya.

"Semoga Allah SWT senantiasa meridhai langkah kalian, memberkahi pernikahan kalian, dan menjadikannya sebagai pintu menuju kebahagiaan dunia dan akhirat. Jadikanlah rumah tangga ananda sebagai tempat tumbuhnya iman, kasih sayang, dan saling pengertian,” tulis Nur Asia Uno.

“Berpeganglah pada ajaran agama sebagai pedoman dalam setiap langkah ananda. Ingatlah bahwa keluarga adalah anugerah yang berharga, jaga dan rawatlah dengan sepenuh hati. Masukilah pernikahan ini dengan mengucap basmallah dan senantiasa berhamdallah. Papa dan mama merestuimu," haturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya