Lolly Disemprot Mami Eda Soal Listrik Mahal, Nikita Mirzani Ketawa: Risiko Nampung Anak Orang Kaya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Nikita Mirzani akhirnya memberi tanggapan terkait perkara yang dialami putri sulungnya, Laura Meiza atau Lolly dengan orang tua angkat, Mami Eda. Nikita Mirzani mencak-mencak dan menertawai sikap Mami Eda yang mengomeli Lolly perkara bayaran listrik mahal saat siaran langsung di instagram.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Mami Eda sebagai orang tua angkat Lolly mengatakan bahwa penggunaan listrik dan air dari putri Nikita Mirzani ini sangat boros. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hal itu membuat Mami Eda tak segan mematikan lampu dan melarang Lolly menyalakannya saat sedang live instagram. Nikita Mirzani pun turut menyorot sikap tersebut yang membuatnya tertawa sembari menyindir.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

"Itu risiko, nampung orang kaya, anak artis yang nggak pernah hidup susah ya begitu, mau gimana," sindir Nikita Mirzani, dikutip akun TikTok.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Lebih dalam, Nikita Mirzani lantas menjelaskan bahwa orang tua angkat Lolly lah yang memilih untuk menjemput putrinya sendiri di kawasan 'perkampungan' di Inggris.

Jika sudah memutuskan itu, Nikita Mirzani menegaskan bahwa seharusnya menanggung risiko apa pun untuk menampung Lolly.

“Sekarang mau mengeluh masalah lampu, bayar mahal semenjak anak itu tinggal di situ ya risiko lu yang nampung. Jangan marahin tuh anak. Lu yang nampung, lu yang dari awal hip hip hore, itu anak keluar dari asrama, lu yang jemput, lu yang seperti ibu peri memberikan tempat sampai disanjung netizen seluruh Indonesia tiba-tiba tu anak diomelin, ya risiko,” beber pemain film Nenek Gayung.

Pemain film Comic 8 itu mengaku bahwa Mami Eda lah yang mau dengan sendirinya menjemput Lolly pertama kali meski jaraknya jauh.

Nikita Mirzani juga menuding bahwa orang tua angkat Lolly yang mengenalkan alkohol. Namun, Nikit Mirzani bingung dengan sikap Mami Eda yang justru ngamuk perkara bayaran listrik.

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

"Kalau kalian mau tahu ceritanya, itu anak diambil dari sekolahan. Jarak sekolahnya tuh anak Townton ke rumahnya dia, rumah dia di perkampungan, dari Townton aja naik mobil 4 jam,” ujar Nikita.

“Mereka yang jemput, mereka yang bikin anak itu mabuk, mereka yang mengenalkan alkohol, lah terus kenapa sekarang itu anak dibentak dimarahin, katanya masalah lampu segala macem, ya rasain!,” kata janda 3 anak itu.

Mantan istri Sajad Ukra itu lantas menilai bahwa urusan mahal dan tidaknya suatu hal itu tergantung keuangan individual. Ia pun mengejek bahwa jika memang keuangannya stabil, tak akan membahas perkara harga listrik mahal.

"Listrik mahal? listrik mahal gimana maksudnya. Ga ada yang mahal guys, kalau kita punya uang tuh ga ada yang mahal," sindir Nikita Mirzani.

Dengan sikap 'pelit' Mami Eda itu, Nikita Mirzani menegaskan bahwa ia tak akan memberi bantuan apa pun pada Lolly. Nikita Mirzani menilai bahwa sudah kehabisan banyak uang demi menjemput Lolly di momen-momen sebelumnya.

“Mau minta uang sama gue, gak mungkin gue kasih duit. Nggak mungkin. Makanya jangan berkhayal menampung anak orang kaya. Ya sudah jangan mengeluh, kenapa udah dua bulan di sana, baru tahu rasa. Nggak akan dijemput, sayang duit gue, gue udah kehabisan Rp150 juta,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya